Gagal Mencuri, Hampir Diamuk Massa

0
1104
Pelaku pencurian yang dilingkar warna hijau

Kobar News, Pangkalan Bun – Warga RT.12 Kelurahan Mendawai Kecamatan Arut Selatan, dihebohkan dengan penangkapan maling yang beraksi di toko distro.

Warga saksi mata, Hendri Cohen, menceritakan kejadiannya, awalnya maling tersebut kepergok oleh pemilik toko distro Lifestyle (Sebelah Apotek Medika Farma), Jalan Pangeran Antasari, RT. 12, Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arut Selatan.

“Pas kepergok, mencuri kabur dan diamankan warga,” ujar Cohen, Minggu (7/7) kepada kobernews

Saat diamankan, maling berambut dengan semir kuning tersebut mengeluarkan sejumlah uang dari kantong celananya yang diduga hasil pencurian untuk dikembalikan kepada pemilik toko. Namun, tidak berapa lama, maling yang sempat diamankan warga tersebut kabur ke arah Gang Nusa Indah I.

“Kabur masuk ke Gang Nusa I, warga teriak-teriak dan maling itu lari ke arah Gang Nusa II, langsung diamankan oleh warga yang nongkrong,” tandasnya.

Untuk menghindari amukan massa, lanjut Hendri, maling tersebut diantar ke Polres Kotawaringin Barat, belum diketahui identitas pelaku maling tersebut, kini masih sudah dalam proses penyidikan. “Pengakuannya, mencuri karena terdesak istrinya sedang hamil tua, mengaku pekerja buruh sawit di salah satu perusahaan” pungkasnya. (Max/one)

TINGGALKAN KOMENTAR