Jelang TMMD Ke-105, Kodim 1014/Pbn Gelar Rakor

0
801
Dandim 1014/Pbn, Letkol Inf Muchammad Roni Sulaeman, S.E saat memimpin Rakor dalam rangka persiapan TMMD Ke-105 di Kelurahan Pangkut Kecamatan Arut Utara

Kobar News, Pangkalan Bun – .Dalam rangka persiapan digelarnya pembukaan TMMD Ke-105, Kodim 1014/Pbn, menggelar rapat koordinasi (Rakor) yang melibatkan beberapa unsur TNI / Polri dan unsur Pemerintah daerah, Jum’at (05/07) di Aula Makodim 1014/Pbn, yang dipimpin Dandim 1014/Pbn, Letkol Inf Muchammad Roni Sulaeman, S.E.

Dalam rapat tersebut Dandim 1014/Pbn, Letkol Inf Muchammad Roni Sulaeman, S.E, mengatakan, rapat yang dilaksanakan merupakan langkah awal dalam menyongsong rencana kegiatan TMMD ke-105, yang dalam waktu dekat ini pada Tanggal 10 Juli 2019 akan dilaksanakan pembukaan TMMD Ke-105 di wilayah Kelurahan Pangkut, Kecamatan Arut Utara, Kabupaten Kobar.

Dandim juga menjelaskan, dalam kegiatan TMMD tersebut terdapat dua kegiatan antara lain, kegiatan fisik yang meliputi : penimbunan dan pelebaran badan jalan sepanjang 3,5 km, pengrehapan masjid dan gereja. Sedangkan kegiatan non fisik seperti : penyuluhan tentang Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara, penyuluhan tentang kesehatan/KB, penyuluhan Narkoba dan penyuluhan tentang Karhutla.

“Semoga dengan Program TMMD Ke-105 ini nantinya tepat sasaran dan dapat membantu tugas pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Dandim.

Turut hadir dalam rapat koordinasi TMMD tersebut, Dandim 1014/Pbn, Dinas PU Kab. Kobar, Perwakilan dari Polres Kobar, Perwakilan Dinas Kesehatan, Perwakilan Lanud Iskandar, Perwakilan Dinas PMD dan Dinas Sosial. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR