Penda Provinsi Kalteng Serahkan Bus Samsat Keliling Kobar

0
1033
Kepala Badan Pendapatan Provinsi Kalteng, Kaspinoor menyerahkan Bantuan Bus Keliling Samsat Kotawaringin Barat

Kobar News, Pangkalan Bun – Kantor bersama Samsat Kotawaringin Barat, mendapat bantuan 1 buah mobil bus samsat keliling dan 1 buah kendaraan roda 2 dari Badan Pendapatan Daerah Provinsi Kalimantan Tengah guna sarana pelayanan kepada masyarakat.

Hari ini di lakukan launching Bus Samsat Keliling di arena Car Free Day, Awalnya kita pakai mobil boks buat pelayanan.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Kepala UPTPPD Kotawaringin Barat, Rachman.S mengatakan optimalisasi dilakukan dengan pendekatan pelayanan kepada masyatakat dengan membuka pelayanan Bus Samsat keliling setiap senin sampai kamis jam 08.00 wib s/d 12.00 wib di bundaran pancasila dan Samsat Citymall sabtu malam minggu serta Samsat Car Free Day sedangkan Samsat Kecamatan Pangkalan Banteng
Setiap hari senin sampai kamis.

”Kita juga melakukan pelayanan Samsat keliling antar kecamatan, agar masyarakat tidak perlu jauh pergi ke Pangkalan Bun.” katanya, Minggu (30/06) kepada Kobar News.

Rachman melanjutkan, selain pelayanan Samsat keliling antar Kecamatan Kotawaringin Lama, Arut Utara dan Pangkalan Lada, Samsat keliling juga melakukan kegiatan di perusahaan-perusahaan dan terjadwal setiap bulannya.

Ditambahkannya, dari semua pelayanan ini pihaknya ingin masyarakat dapat terbantu dan dimudahkan untuk melakukan kewajiban pembayaran pajak kendaraan bermotor, dengan harapan masyarakat jadi taat pajak dan tentunya buat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) guna pembiayaan pembangunan daerah. (Max/One)

TINGGALKAN KOMENTAR