Hari Bhayangkara, Polres Kobar Gelar Khitan Massal Gratis

0
956
Wakapolres Kobar, saat mendampingi anak yang sedang dikhitan
Kapolres Kobar dan Wakapolres sesi foto bersama anak yang dikhitan
Kapolres Kobar dan Wakapolres sesi foto bersama anak yang dikhitan

Kobar News, Pangkalan Bun – Dalam Rangka menyemarakkan hari Bhayangkara Ke – 73, Polres Kotawaringin Barat menggelar bakti kesehatan berupa khitan massal gratis, Selasa (25/06) pagi di Aula Patriatama 95. Khitan massal yang diikuti 35 orang anak tersebut merupakan hasil kerjasama Polres Kotawaringin Barat dengan Dinas Kesehatan Kotawaringin Barat guna memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat.

Kapolres Kobar AKBP Arie Zulkarnain, SIK, M.Si mengatakan bahwa khitan massal gratis ini diperuntukkan bagi anak – anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) dan dibuka untuk umum.

“Dengan adanya kegiatan bakti kesehatan gratis ini, bisa mengurangi biaya khitan bagi masyarakat sekaligus menciptakan generasi penerus yang sehat dan berkualitas. Semoga bisa bermanfaat,” ujarnya Kapolres Kotawaringin Barat.

Salah satu anak yang mengikuti khitan gratis di Polres Kobar, Irfan mengaku. sangat senang usai mengikuti kegiatan tersebut.

Menurutnya, Polisi sangat baik, bisa mendampingi dirinya dan seluruh yang dikhitan, dan mengucapkan terima kasih Pak Polisi. (dns/One)

TINGGALKAN KOMENTAR