Rumah Penjaga Gudang Remiling Terbakar

0
216
Rumah penjaga Remiling, hangus terbakar, dan tidak ada korban jiwa, hanya semua harta tidak ada yang diselamatkan

Iklan ULP PLN P

Kobar News, Pangkalan Bun – Tepatnya Adzan Maghrib berkumandang, masyarakat Kelurahan Baru Rt.06 Kecamatan Arut Selatan, Pangkalan Bun dikejutkan dengan terbakarnya sebuah rumah penjaga Gudang Remiling milik PT.Sampit.

Iklan RSUD Imanuddin

Kejadian kebakaran tersebut kesehariannya ditunggu oleh satu penjaga yang bernama Hendri, dan terkejut pada Pukul 17.34 WIB ada yang mengabarkan rumahnya terbakar.

Iklan PT.Best

“Saat kejadian, rumah ini kosong, hanya sebelumnya saya datang kerumah itu hanya menghidupkan lampu saja, dan ditinggalkan ke kediaman orang orang tuanya,” ujar Hendri sambil memperhatikan rumah perusahaan yang ia tempati sedang dalam penyemprotan pendinginan.

Iklan pdam kobar lebaran

Pemadam kebakaran yang diterjunkan ke tempat kejadian kebakaran tersebut sebanyak enam unit, yakni 4 dari Damkar Pemkab Kobar, 1 dari BPBD Kobar, dan 1 dari PT.Bersama, dan mampu memadamkan dalam waktu 15 menit.

Iklan Lebaran BGA

Dalam kejadian itu, semuanya barang dalam rumah itu tidak dapat diselamatkan, bahkan, dan beruntung, tidak ada orang yang berada di rumah tersebut alias kosong. (One)

Iklan KPU KobarIklan KejaksaanIklan Kapuas Prima CoalIklan GapensiIklan Barsel lebaranIklan Lanud Iskandar (Revisi)IMG-20190529-WA0026IMG-20190529-WA0024IMG-20190529-WA0040

TINGGALKAN KOMENTAR