Dinas PUPR Kalteng Gelar Halal Bihalal

0
153
Kadis PUPR Kalteng bersama pejabat kepala bidang saat melaksanakan kegiatan Halal Bihalal Dinas PUPR Kalteng, Senin (10/6) di kantor Dinas PUPR Kalteng jalan S.Parman Palangka Raya

Iklan BupatiKobar News, Palangka Raya – Puasa di bulan Ramadhan dan Idul Fitri (Lebaran) baru saja usai dilewati umat muslim dunia, tak terkecuali jajaran Dinas PUPR Kalteng.

Dalam budayanya, kegiatan halal bihalal sering dilaksanakan usai moment religi tersebut selesai dan sebagai awal kembalinya aktifitas.

Iklan Barsel lebaran

Jajaran dinas PUPR Kalteng menggelar acara Halal Bihahal yang dihadiri lengkap seluruh jajaran dilingkup Dinas PUPR Kalteng, dari pejabat bidang hingga stafnya.

Kegiatan halal bihalal yang setiap tahun dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat (PUPR) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menjadi baro meter kembalinya kegiatan aktifitas para pegawai Dinas PUPR Kalteng dalam rangka memberikan pelayanan penuh kepada masyarakat di Kalteng.

IMG-20190529-WA0045

Usai menghadiri kegiatan Halal Bihalal dilingkup Kantor Gubernur Kalteng, Kepala Dinas PUPR, Shalahudin mengungkapkan bahwa “Inti dari kegiatan Halal Bihalal Dinas PUPR tahun ini adalah saling bersilaturahmi dan saling memaafkan”.

Dirinya juga mengingatkan kepada jajaran lingkup Dinas PUPR Kalteng agar selalu bekerja disetiap waktu untuk bisa lebih baik dan lebih disiplin karena kita sudah berpegang dengan idiologi PU yaitu bekerja keras, bergerak cepat dan bertindak tepat.

IMG-20190529-WA0026

Shalahudin juga menerangkan bahwa pejabat dilingkup Kalteng tidak ada yang hebat tanpa ada staf – staf yang hebat. Maka dari itu saya berharap, mari kita membangun Dinas PU ini menjadi lebih baik, menjadi lebih hebat, menyelesaikan pekerjaan dengan penuh tanggung jawab dan dengan disiplin bekerja keras.

Maka dari itu setelah puasa dan Idul fitri ini kita harapkan agar bekerja lebih baik lagi kedepannya, pungkas Shalahudin usai pidato dalam acara Halal Bihalal di lingkup kantor Dinas PUPR Kalteng jalan S.Parman Palangka Raya, Senin (10/6). (AGT/One)

Iklan ULP PLN PIklan RSUD ImanuddinIklan PT.BestIklan pdam kobar lebaranIklan Lebaran BGAIklan KPU KobarIklan Kapuas Prima CoalIklan Lanud Iskandar (Revisi)Iklan GapensiIMG-20190529-WA0024IMG-20190529-WA0040

TINGGALKAN KOMENTAR