ASN, TNI dan Polri Berhalal Bi Halal

0
142
Bupati dan Wakil Bupati Kobar saat berjabat tangan tanda berhalal bi halal dengan ASN, TNI dan Polri, Senin (10/06)di halaman kantor Bupati Kobar

Iklan BupatiKobar News, Pangkalan Bun – Memasuki hari pertama masuk kerja, setelah cuti bersama Lebaran Idul Fitri, Pemerintah  Kabupaten Kotawaringin Barat (Pemkab Kobar) menggelar Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI dan Polri, Senin (10/06) di Halaman Kantor Bupati Kobar.

IMG-20190529-WA0026

Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah langsung memimpin apel dan dihadiri Wakil Bupati Kobar, unsur Forkominda Kobar, Komandan Lanud Iskandar, dan Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Bun.

Dalam sambutannya, Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah mengucapkan Selamat Idul Fitri 1440 Hijriah “Minal aidin wal faizin, maaf lahir dan bathin, semoga saling memaafkan demi kemajuan bangsa yang kita cintai bersama”.

Iklan Lanud Iskandar (Revisi)

Menurut Bupati Kobar, sesuai dengan ketentuan, hari ini menjadi hari perdana untuk kembali bekerja menjalankan tugas dan memberikan pelayanan bagi masyarakat dan selaku abdi negara setelah menikmati Libur Idul Fitri kebahagiaan berkumpul dan menikmati suasana Idul Fitri bersama keluarga semoga dapat membawa dampak yang baik bagi peningkatan dan motivasi kerja bagi seluruh anggota ASN, TNI dan Polri.

IMG-20190529-WA0045

“Selanjutnya pada hari ini kepada seluruh ASN, Saya minta untuk langsung bekerja dan berkarya sesuai dengan tugas pokok fungsi di lingkungannya masing-masing, hari pertama bekerja ASN harus bisa memberikan performa prima dalam pekerjaan dan pelayanan, Tunjukkan bahwa liburan telah usai tidak boleh terbawa suasana santai dan malas-malasan,” pinta Bupati Kobar.

IMG-20190529-WA0024

Dijelaskannya, bahwa pemerintah pusat melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi telah menginstruksikan agar kehadiran ASN pada hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama untuk dipantau dan dilaporkan kepada Kemenpan RB, bagi ASN yang tidak masuk kerja tanpa alasan yang sah pada hari ini maka mendapat sanksi hukuman disiplin sesuai ketentuan yang berlaku. (One)

IMG-20190529-WA0040Iklan Barsel lebaranIklan GapensiIklan Kapuas Prima CoalIklan KPU KobarIklan Lebaran BGAIklan pdam kobar lebaranIklan PT.BestIklan RSUD ImanuddinIklan ULP PLN P

TINGGALKAN KOMENTAR