Supplier Buah Tewas Dirumah Sendirian

0
413

Iklan ULP PLN P

Kobar News, Pangkalan Bun – Warga Jalan A.Yani RT.20 Gang Kadadiut 6 Kelurahan Baru digegerkan dengan tewasnya Ali Imron (47) seorang Supplier Buah, yang hidupnya di Pangkalan Bun seorang diri.

Dikatakan Ketua RT.20 Kelurahan Baru, Syamsul Amri Husin, bahwa Ali Imron diketahui tewas oleh keluarganya, Ust M.Muhdir yang tidak dari kediamannya, satu Gang Kadadiut 6, pada Hari Sabtu (08/06) Pukul 19.00 WIB, bersama dirinya, dan Babinsa Kelurahan Baru.

Iklan RSUD Imanuddin

“Biasanya korban Ali Imron selalu main ke rumah Ustad Muhdir, entah kenapa beberapa hari ini tidak kerumah, dan sambil mengantar beras hasil zakat, dan diketok-ketok rumahnya tidak ada yang menjawab, namun dilihat dari jendela, korban terlihat tertidur pulas,” ujar Syamsul mengutip pernyataan Ustad Muhdir.

Iklan PT.Best

Dipaparkan Syamsul, setelah dilihat kembali, diketok pintu dan jendela, tetap saja tidak ada jawaban, maka untuk mendobrak pintu rumah, dipanggil terlebih dahulu Babinsa Kelurahan Baru, Eko Pujo, dilakukan pendobrakan pintu, setelah dilihat, korban sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Arut Selatan, AKP Rendra Aditya Dhani, ditempat kejadian perkara membenarkan ada seorang warga Kelurahan Baru, yang sudah tidak bernyawa dirumahnya sendiri, dan di Pangkalan Bun ini hidupnya sendirian.

Iklan pdam kobar lebaran

“Keluarganya di Jawa, dia (Ali Imron) disini swdang berdagang sebagai supplier buahan,” jelas Kapolsek Arut Selatan, AKP Rendra Aditya Dhani kepada sejumlah wartawan.

Dijelaskan Kapolsek Arut Selatan, AKP Rendra Aditya Dhani, pada tubuh korban tidak ditemukan kekerasan, tidak ada barang yang hilang atau dicuri, bahkan keluarganya tidak ada.

Iklan Lebaran BGA

“Jadi untuk memastikan penyebab kematian dari korban ini, kita akan membawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum, walaupun ditemukan di ruang kamar ada beberapa kepingan obat sakit kepala yang dimakan sudah cukup banya,tapi kami belum bisa menyimpulkan penyebab kematian,” papar Kapolsek Arut Selatan, AKP Rendra Aditya Dhani.

Iklan KPU Kobar

Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Imanuddin Pangkalan Bun untuk dilakukan visum sebelum dilakukan penguburan, untuk mengetahui penyebab kematiannya. (One)

Iklan KejaksaanIklan Kapuas Prima CoalIklan GapensiIklan Barsel lebaranIklan Lanud Iskandar (Revisi)IMG-20190529-WA0026IMG-20190529-WA0024IMG-20190529-WA0040

TINGGALKAN KOMENTAR