Kapolres Kobar Berbagi Paket Lebaran Untuk Wartawan

0
91
Kapolres Kobar, AKBP Arie Zulkarnen menyerahkan secara simbolis paket lebaran kepada wartawan yang bertugas di Kotawaringin Barat

IMG-20190529-WA0026

Kobar News, Pangkalan Bun – Kapolres Kotawaringin Barat, AKBP Arie Zulkarnaen dalam mendekati Lebaran Iduul Fitri 1440 Hijriah ini berkesempatan memberikan bingkisan kepada waartawan yang bertugas di Kabupaten Kotawaringin Barat khususnya sering meliput kegiatan yang ada di Polres Kotawaringin Barat.

Iklan Lanud Iskandar (Revisi)

Sedikitnya ada 20 paket yang dikemas dalam dus, yang diberikan kepada awak media, dan secara simbolis diserahkan kepada Irwanudin dari Kobarnews.com, setelah itu langsung dibagikan kepada wartawan.

Dikatakan Kapolres Kotawaringin Barat, AKBP Arie Zulkarnaen bahwa pemberian paket lebaran ini merupakan programnya dalam menjalin kemitraan antara Polres dengan wartawan setiap tahunnya, terutama dalam mendekati Lebaran Idul Fitri.

Iklan Kejaksaan

“Teman-teman, jangan dilihat dari isi dus tersebut, tapi yang paling penting itu bentuk silaturahmi diantara kita,” ujar AKBP Arie Zulkarnaen kepada sejumlah wartawan, Senin (03/05) di Teras Kantor Mapolres Kotawaringin Barat.

Dirinya sangat berharap, dihari yang sanggat bahagia ini, seluruh wartawan dapat merayakan Idul Fitri bersama keluarga, dan apa yang kami sampaikan, tentunya dapat bermanfaat dan dinikmati bersama keluarganya masing-masing.

Kapolres Kotawaringin Barat dalam kesempatan itu mengucapkan selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri, semoga pada momentum ini, Kabupaten Kotawaringin Barat dalam keadaan aman, damai dan kondusif secara keseluruhan. (One)

Iklan Barsel lebaran IMG-20190529-WA0024 Iklan Gapensi Iklan Kapuas Prima Coal Iklan KPU Kobar Iklan Kuncoro Iklan Lebaran BGA Iklan pdam kobar lebaran Iklan PT.Best Iklan RSUD Imanuddin Iklan ULP PLN P

 

TINGGALKAN KOMENTAR