Jelang Lebaran, Bupati Kobar Monitoring Harga Pasar

0
78

Iklan BupatiKobar News, Pangkalan Bun – Sehari sebelum hari raya Idul Fitri, Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj.Nurhidayah, melaksanakan monitoring harga pasar. Bupati yang didampingi oleh kepala Dinas Perindagkop dan UKM serta Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan pada Selasa (04/06), meninjau dua pasar tradisional, yakni pasar Tembaga Indah dan dilanjut ke pasar Indrasari di Kelurahan Baru.

Iklan Lanud Iskandar (Revisi)

Saat kunjungannya, Bupati, Hj. Nurhidayah berkeliling dan berbincang dengan para pengunjung pasar, baik itu para pedagang maupun para pembeli dan menanyakan sejumlah bahan pokok terutama ketersediaannya dan harganya, termasuk kepada pembeli dengan kemampuan beli barang untuk kebutuhan berlebaran.

Iklan RSUD Imanuddin

Bupati Kobar, Hj. Nurhidayah usai berkeliling pasar, menyampaikan jika stok barang kebutuhan pokok lebaran seperti daging dan ayam masih aman dengan harga normal.

“Komoditas lainnya seperti bawang dan cabe, alhamdulilah harganya stabil,” kata Hj. Nurhidayah.

Iklan Kejaksaan

Dirinya juga mengatakan jika daya beli masyarakat cukup bagus, hal ini dibuktikan dengan kondisi pasar yang ada penuh dengan masyarakat yang melakukan transaksi jual beli.

Ia juga berharap kegiatannya hari ini melaksanakan monitoring ke beberapa titik pasar membawa dampak positif terhadap terjaganya stabilitas harga dipasaran, khususnya barang-barang kebutuhan pokok untuk lebaran.

Iklan ULP PLN P

Sementara itu kepala Dinas Perindagkop dan UKM, Drs.Muhammad Yadi mengatakan jika instansi yang dipimpinnya telah melaksanakan kegiatan pasar murah. “Dalam dua hari terakhir ini kita menggelar pasar murah dengan komoditas daging ayam ras, tepatnya di lapangan tugu kelurahan Raja,” kata M. Yadi.

Iklan pdam kobar lebaran

Tidak hanya itu sebelumnya pihaknya juga menggelar pasar murah paket sembako di 3 kecamatan, Kecamatan Arut Selatan, Pangkalan Lada dan Pangkalan Banteng. Tujuan utama dari pelaksanaan kegiatan tersebut adalah untuk menjaga stabilitas harga , khususnya kebutuhan pokok untuk lebaran. (Ribut/One)

Iklan PT.BestIklan Lebaran BGAIklan KuncoroIklan KPU KobarIklan Kapuas Prima CoalIklan GapensiIklan Barsel lebaranIMG-20190529-WA0026IMG-20190529-WA0024

 

TINGGALKAN KOMENTAR