Sepakat, Bandara Sanggu Buntok Segera Dibangun

0
424
Bupati Barsel, Ir.Eddy Raya Samsuri usai proses penandatanganan peningkatan pembangunan bandar udara Sanggu bersama kementrian perhubungan di Jakarta.

IMG-20190511-WA0058

Kobar News, Jakarta – Masyarakat Kabupaten Barito Selatan (Barsel), khususnya Buntok segera akan dimanjakan dengan maksimalnya sarana layanan penerbangan udara melalui Bandar Udara Sanggu di Buntok.

Peningkatan pembangunan bandar udara Sanggu telah disepakati oleh Dirjen Perhubungan Udara dengan Bupati Kabupaten Barsel, Ir.Eddy Raya Samsuri pada Selasa lalu (28/05) di Jakarta.

Iklan Bupati

Acara penandatanganan disaksikan oleh pejabat lingkup dinas Perhubungan Kabupaten Barsel dan perwakilan kantor Bandar Udara Sanggu serta rombongan Dirjen Perhubungan Udara Kementrian Perhubungan.

Eddy Raya menegaskan bahwa pembangunan bandar udara ini akan dilaksanakan secara bertahap dimulai pada akhir Tahun 2019 ini.

Iklan Kejari Kobar 1Iklan Kapolres Kobar

“Kami selaku pimpinan daerah kabupaten Barsel berharap agar pembangunan ini dapat berjalan dengan lancar dan berhasil sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan nantinya, sehingga penerbangan dapat beroperasional dengan baik dan maksimal agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Barsel dengan cepat dan efesien,” harap Eddy Raya.

Semakin baiknya peningkatan pembangunan di kabupaten Barsel, semakin tinggi pula tingkat kebutuhan masyarakat dalam memaksimalkan transfortasi khususnya transfortasi udara.

IMG-20190516-WA0062Iklan KPC

“Oleh karena itulah kami, sejak dilantik pada Mei 2017 sebagai kepala daerah, berusaha segera menunaikan harapan rakyat melalui bandara udara Sanggu tahun ini agar terpenuhinya kebutuhan masyarakat Buntok yang melakukan kegiatan bisnis maupun kebutuhan lainnya dengan menggunakan pesawat di bandar Udara Sanggu,” pungkas Eddy Raya Samsuri. (AGT/One)

RSUDSplashing WaterIklan KPUAAL Ramadan 1440 HRamadan BGA IKLAN

TINGGALKAN KOMENTAR