Menhub : Pelabuhan Kumai Icon Mudik Lebaran

0
186
Mengakhiri kunjungannya, Menhub RI, Budi karya Sumadi berkesempatan foto bersama dengan pejabat dilingkungan Kabupaten Kotawaringin Barat

Kobar News, Pangkalan Bun – Kunjungan Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi di Pelabuhan Panglima Utar Kumai mempunyai dampak positif bagi perkembangan Kabupaten Kotawaringin Barat, terutama di sektor Perhubungan Laut, betapa tidak Menhub Ri banyak memuji perkembangan Pelabuhan milik PT.Pelindo III cabang Kumai.

IMG-20190516-WA0062

Menhub Ri, Budi Karya Sumadi yang sudah kedua kalinya mengunjungi Pelabuhan Panglima Utar ini, melihat tertibnya calon penumpang yang akan berangkat ke Pulau Jawa, maupun penumpang yang datang dari pulau jawa.

“Wajar kalau saya katakan sangat baik, karena saya melihat sendiri bagaimana penanganan calon penumpang atau penumpang yang datang, tertata dengan baik, dan memang pelabuhan ini icon mudik lebaran untuk wilayah Kalimantan Tengah,” ungkap Budi Karya Sumadi kepada sejumlah awak media, Sabtu kemarin (25/05) usai meninjau Terminal Penumpang Pelabuhan Panglima Utar.

Dirinya meminta kepada pengelola pelabuhan ini, agar memperlakukan calon penumpang yang akan berangkat dan penumpang yang turun dengan baik, dan berikan yang terbaik. (One)

IMG-20190511-WA0058 Iklan KPC RSUD Splashing Water Iklan Kejari Kobar 1 Iklan Kapolres Kobar Iklan KPU Ramadan BGA IKLAN AAL Ramadan 1440 H Warung Ramadan Swisbel

TINGGALKAN KOMENTAR