Wabup Kobar Cek Ritel Hadapi Lebaran

0
430
Wabup Kobar, Ahmadi Riansyah dengan teliti melihat salah satu produk barang, baik kemasan, kadaluarsa dan kehalalannya disalah satu ritel di Pangkalan Bun dalam menghadapi lebaran Idul Fitri

IMG-20190516-WA0062

Kobar News, Pangkalan Bun – Menghadapi Lebaran Idul Fitri, Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Ahmadi Riansyah melakukan inspeksi mendadak terhadap sejumlah Ritel di Pangkalan Bun, seperti Bali Indah Mini Market, Borneo Swalayan, dan Hypermart, Kamis (23/05) dan didampingi Kadis Ketahanan Pangan Kobar, Ir.Ida Pandanwangi, dan perwakilan Dinas Perindagkop Kobar, serta Badan POM Kobar.

Kedatangan Wabup Kobar tersebut, mengecek langsung pengusaha ritel dalam menghadapi lonjangan masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan berlebaran, dan mengecek barang-barang yang ada ditempat perbelanjaan.

IMG-20190511-WA0058 Iklan KPC

“Kami datang kesini untuk mengecek kesiapan tempat perbelanjaan yang terbesar di Pangkalan Bun, dan kami juga telah mengecek terkait barang parcel misalnya, siapa tau ada pengusaha yang “Nakal” yang memanfaatkan keadaan dengan memasukan barang yang expaid (Kadaluarsa),” ujar Ahmadi Riansyah kepada sejumlah awak media.

Dijelaskan Wabup Kobar, Ahmadi Riansyah, selain mengecek barang, pihaknya juga telah mendapatkan penjelasan yang terinci tentang barang-barang, walaupun ada barang yang agak penyok karena distribusi barang.

Menurut Ahmadi Riansyah, bahwa barang-barang untuk kebutuhan lebaran, pengusaha ritel menjelaskan cukup, dan masyarakat tidak perlu kuatir dengan kebutuhan lebaran nanti, dan kedepan akan dilakukan sidak lagi di pasar tradisional. (One)

RSUD Splashing Water Iklan Kejari Kobar 1 Iklan KPU Iklan Kapolres Kobar AAL Ramadan 1440 H Ramadan BGA IKLAN Iklan Ramadan PLN IMG-20190506-WA0037 IMG-20190321-WA0017

 

TINGGALKAN KOMENTAR