Pohon Roboh dan Tiang Listrik Patah, Lalin Macet

0
173

IMG-20190511-WA0058

Kobar News, Tamiang Layang – Tumbangnya pohon di Desa Simpang Bangkuang, Kecamatan Paku, Kabupaten Barito Timur, Kalteng, mengakibatkan Tiang Listrik patah dua, dan mengakibatkan mengganggu lalu lintas, Selasa (21/05).

Iklan KPC

Pengendara yang melintasi jalur tersebut, terpaksa menunggu antrian hingga berjam-jam lamanya, walaupun patahnya tiang listrik tersebut tidak memasuki badan jalan, karena banyak pengendara yang berhenti dan ingin mengetahui apa yang terjadi.

RSUD

“Kebanyakan pengendara yang melambatkan laju kendaraannya, dan ada yang berhenti juga, mereka ingin melihat dari dekat, pohon yang tumbang dan tiang listrik yang patah, sehingga banyak kendaraan yang terhalang,” ujar Aris salah satu pengendara yang ingin pulang ke Tamiang Layang.

Splashing Water

Alhasil, pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Barito Timur telah berada di lokasi kejadian dan memindahkan tiang yang patah tersebut serta pohon tumbang, dengan memotong pada beberapa bagian, dan dalam waktu 30 menit semua lajur lalu lintas bisa berjalan dengan lancar. (YDS/One)

Iklan Kapolres KobarIklan Kejari Kobar 1Iklan KPUAAL Ramadan 1440 HRamadan BGA IKLANIklan Ramadan PLN

TINGGALKAN KOMENTAR