Satreskrim Polres Kobar Berbagi Dengan Anak Panti Asuhan Al Hidayah

0
63

Kobar News, Pangkalan Bun – Jajaran Polres Kotawaringin Barat, terus menebar kebajikan di Bulan Suci Ramadan 1440 Hijriah ini, kali ini dilakukan oleh. Satreskrim dengan buka puasa bersama anak Panti Asuhan Al Hidayah Kelurahan Baru Pangkalan Bun, Rabu (15/05) yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Kobar, AKP Tri Wibowo, SIK.

Iklan Kapolres KobarIklan Kejari Kobar 1

Dikatakan Kasat Reskrim Polres Kobar, AKP Tri Wibowo, SIK, bahwa kegiatan ini merupakan tradisi jajaran Polres Kobar khususnya Satreskrim, baik dalam bentuk berbagi takjil kepada masyarakat di jalan maupun kepada anak yatim atau panti asuhan.

“Berkah Ramadhan lebih terasa melalui kegiatan berbagi rejeki seperti ini, karena, manfaat yang kita dapat juga lebih banyak. Selain silaturahmi semakin erat, juga untuk membangun rasa peduli dan kebersamaan antara masyarakat dengan anggota Polri khususnya Polres Kobar, ” ujar AKP Tri Wibowo.

Iklan KPUAAL Ramadan 1440 H

Selain berbuka puasa, pihak Satreskrim Polres Kobar ini juga memberikan bingkisan sembako kepada anak-anak panti asuhan Al Hidayah, dan harap AKP Tri Wibawo, bantuan ini berkah dan bermanfaat bagi anak-anak disini. (One)

IMG-20190511-WA0058RSUD

Splashing Water

Iklan KPCRamadan BGA IKLANIklan Ramadan PLNIMG-20190506-WA0037

TINGGALKAN KOMENTAR