Dua Utusan Disnakertrans Kobar Sabet Juara 1, Kompetisi Apa Ya ?

0
82

IMG-20190516-WA0062

Kobar News, Palangka Raya – Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Kotawaringin Barat, Gusti Nur Aini terlihat sumringah, betapa tidak, dua orang utusan siswa dari Kobar yang mengikuti seleksi daerah Calon Kompetitor Asean Skills Competetion (ASC) XIII Tahun 2019 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya, keduanya berhasil meraih predikat Juara 1.

AAL Ramadan 1440 HRamadan BGA IKLAN

Seleksi daerah Calon Kompetitor Asean Skills Competetion (ASC) XIII Tahun 2019 yang digelar oleh Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Tengah ini berlangsung dari Tanggal 14 – 16 Mei 2019 di Palangka Raya yang diikuti oleh 2 orang siswa dari perwakilan Kabupaten Kotawaringin Barat, berhasil meraih prestasi, yakni Juara I Bidang Web DESAIN atas nama Ahmad Fauzi dari SMK Negeri 1 Pangkalan Bun dan Juara I Bidang Electrical Instalation atas nama Andrian Pangestu dari SMK Negeri 2 Pangkalan Bun.

Iklan KPUIMG-20190511-WA0058

Kepala Disnakertrans Kobar, Gusti Nur Aini mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan seleksi daerah Provinsi Kalteng, dan dua orang utusan Kobar telah mendapatkan juara 1 dan akan mewakili Provinsi Kalteng pada Kompetitor Asean Skills Competetion (ASC) XIII Tahun 2019 Tingkat Nasional di Jakarta.

“Kita doakan, semoga keduanya akan masuk nilainya gred Tingkat Nasional Bulan Juni 2019 di Jakarta dan do’a kan semoga lolos.

RSUDSplashing Water

Dirinya berharap, kedepan akan banyak lagi generasi kita yang mampu berprestasi dibidang kemampuannya masing-masing, dan bersaing dikancah nasional dan internasional. (One)

Iklan KPCIklan Kejari Kobar 1Iklan Kapolres KobarIklan Ramadan PLNWarung Ramadan Swisbel

TINGGALKAN KOMENTAR