Polres Kobar Hadang Puluhan Lulusan SMA/SMK Saat Hendak Konvoi

0
133
Kaur Bin Ops Satlantas Kobar, Ipda Wiyoto HS, S.Pd memberikan pengarahan terhadap puluhan kelulusan siswa SMA/SMK yang hendak melakukan konvoi

Kobar News, Pangkalan Bun – Puluhan Siswa lulusan sekilah tingkat SLTA sederajat yang berniat akan melakukan konvoi tlah dihadang sebelumnya oleh jajaran Polres Kotawaringin Barat, sebelum melakukan niatnya berkonvoi, siswa lulusan tersebut telah melakukan coretan pada baju sekolah yang dikenakannya.

IMG-20190511-WA0058

Rencana konvoi tersebut dihadang oleh jajaran Polres Kobar seperti Satsabhara dan Satlantas di Jembatan Desa Pasir Panjang atau tempat pemandian umum, mereka melakukan coretan baju sekolah di tempat tersebut.

“Kita melihatnya mereka mencoret baju tidak disekolah masing-masing tapi di tempat pemandian itu, tapi ada yang langsung kami tahan untuk tidak mencoret baju,” ujar Kaur Bin Ops Satlantas Polres Kobar, Ipda Wiyoto HS,S.Pd kepada kobarnews.com, Senin (13/05) melalui sambungan telepon selular.

RSUD

Splashing Water

Mereka, lanjut Wiyoto, tidak lagi menggunakan baju yang dicoret, “Saya suruh mereka langsung mengganti bajunya, karena ada yang menyimpan baju salin, bagi yang belum punya saya suruh pulang bergantian mengganti bajunya, baru saya berikan kendaraannya. Atau pulang masing-masing

Hal senada dikatakan Kasatlantas Polres Kobar, AKP Marsono kepada kobarnews.com, bahwa pengamanan terhadap siswa kelulusan SMA/SMK ini melibatkan Sabhara, Lantas, dan Polsek Kumai, karena tujuan mereka itu ke Pantai Bugam Raya Kecamatan Kumai.

Iklan Kapolres Kobar Iklan Kejari Kobar 1

Terkait dengan kendaraannya, tidak ada yang ditahan, hanya saja diberikan pembinaan untuk tidak melakukan konvoi yang dinilai akan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, terlebih ini dalam bulan suci ramadan, untuk tidak berlebihan dalam merayakan kesuksesannya, pungkas AKP Marsono. (One)

Iklan KPC Iklan KPU Iklan Kejari Kobar AAL Ramadan 1440 H Ramadan BGA IKLAN Iklan Ramadan PLN Warung Ramadan Swisbel Room Ramadan Swisbel IMG-20190506-WA0037IMG-20190321-WA0017

TINGGALKAN KOMENTAR