Kosim, Calon Jadi Anggota DPRD Kobar Partai Demokrat Tabrakan

0
1184

Tabrak 2

Kobar News, Pangkalan Bun – Tabrakan Avanza V Avanza terjadi di Jalan Ahmad Yani Lintas Pangkalan Bun-Sampit Desa Pandu Sanjaya ex SP 4 Kecamatan Pangkalan Lada Kabupaten Kotawaringin Barat, salah satu korbannya calon Anggota Jadi DPRD Kotawaringin Barat, M.kosim Hidayat yang juga Ketua SPSI Kotawaringin Barat.

Iklan Kejari Kobar 1

Tabrakan berlawan arah tersebut, salah satunya dijelaskan rekan Kosim Hidayat yang kini berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, menunggu perkembangan kesehatan Kosim di ruang UGD, Suhartono kepada kobarnews.com melalui sambungan selular.

Belum terlalu jelas yang diungkapkan Suhartono, bahwa menurut info yang ditangkapkan Suhartono, bahwa Kosim Hidayat yang menggunakan Avanza warna hitam dengan register polisi KH1114 F itu dari arah Pangkalan Bun menuju kediamannya di Desa Amin Jaya atau Indo Truba, seorang diri dan arah berlawanan dengan avanza warna hitam juga dengan Nomor register polisi DA 7961 TPB satu keluarga empat orang, belum diketahui identitasnya, dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun.

Iklan Kapolres Kobar Iklan KPU

Splashing Water

“Kenapa penyebabnya, saya belum mendapatkan penjelasan dari Mas Kosim, karena masih dalam perawatan tim medis, nantilah kalau sudah agak tenangan,” papar Suhartono kepada kobarnews.com

Hingga kini, lanjut Suhartono, Kosim Hidayat terlihat sudah agak mendingan dan tidak apa-apa, hanya saja dadanya agak sesak, mungkin ada benturan didadanya, namun untuk lawannya sebanyak empat orang dirinya tidak mengetahui sama sekali perkembangannya.

IMG-20190511-WA0058 RSUD

Kasatlantas Polres Kobar saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp terkait dengan kecelakaan tersebut hingga berita ini tayang, belum memberikan penjelasan resminya, namun kedua kendaraan tersebut saat ini sudah diamankan di Mapolsek Pangkalan Lada. (One)

Iklan KPC AAL Ramadan 1440 H Ramadan BGA IKLAN Iklan Ramadan PLN IMG-20190506-WA0037 Warung Ramadan Swisbel Room Ramadan Swisbel Sasha

TINGGALKAN KOMENTAR