PDAM Tirta Arut Pasang Kran Air Gratis Keempat

0
127
Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah meresmikan Kran Air Gratis di Depan Kantor PDAM Tirta Arut Kobar

Kobar News, Pangkalan Bun – Bupati Kotawaringin Barat, Hj.Nurhidayah saat kehadirannya pada acara Buka Puasa Bersama yang digagas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Arut Kotawaringin Barat (Kobar) langsung mengapresiasi kinerja PDAM, terlebih dengan mendapatkan TOP PDAM baru-baru ini di Jakarta untuk yang ketiga kalinya.

RSUD

Splashing Water
Splashing Water

Terlebih Bupati Kobar disaat momentum buka puasa bersama ini, telah meresmikan kran air gratis (RO) bagi masyarakat umum yang keempat kalinya dan semuanya diresmikan langsung oleh Bupati Kobar, yakni di Pelabuhan Panglima Utar Kumai, Taman Bundaran Pancasila, Tempat Wisata Kubu dan di Depan Kantor PDAM Jalan Sutan Syahril.

Dikatakan Direktur PDAM Tirta Arut Sapriansyah mengatakan bahwa dengan adanya RO ini, PDAm telah membuktikan bahwa air yang bersumber dari Sungai Arut ini merupakan air yang layak dikonsumsi (diminum) langsung tanpa harus dimasak lagi.

Iklan Kejari Kobar 1 Iklan Kapolres Kobar

“Masyarakat tidak ragu lagi mengkunsumsinya secara langsung khususnya di tempat-tempat yang telah disiapkan,” ujar Direktur PDAM Tirta Arut Sapriansyah kepada sejumlah wartawan.

Dengan sumber air di Sungai Arut, Sapriansyah meminta agar masyarakat tidak lagi membuang sampah di Sungai Arut, karena kebersihan sungai sangat penting artinya bagi kehidupan kita, selain untuk dapat dikonsumsi langsung, juga menjaga kelestarian sungai yang sehat. (One)

Iklan KPURamadan BGA IKLAN

AAL Ramadan 1440 H Iklan Ramadan PLN

Iklan KPC

IMG-20190506-WA0037

Room Ramadan Swisbel Warung Ramadan Swisbel

TINGGALKAN KOMENTAR