Lanud Iskandar Bagikan Takjil Gratis

0
151
Anggota TNI AU Lanud Iskandar Pangkalan Bun beseerta jajarannya membagikan takjil di Bundaran Pancasila Pangkalan Bun

Iklan Kapolres Kobar

Kobar News, Pangkalan Bun – Jajaran Pangkalan TNI Angkatan Udara Iskandar Pangkalan Bun menggelar Gema Ramadan dengan membagikan untuk berbuka puasa (Takjil) bagi masyarakat Kotawaringin Barat yang melaksanakan ibadah puasa di Bulan ramadan 1440 hijriah.

IMG-20190511-WA0058

Kegiatan ini dilaksanakan tidak hanya oleh anggota TNI Lanud Iskandar itu sendiri, tapi juga melibatkan berbagai unsur didalamnya, seperti istri anggota TNI AU yang tergabung dalam Pia Ardya Garini dan juga melibatkan TK Angkasa Pangkalan Bun, di seputaran Bundaran Pancasila Pangkalan Bun.

Iklan Kejari Kobar 1 Iklan KPC

Walaupun diguyur hujan, namun semangat yang dilakukan jajaran Lanud Iskandar tersebut tidak menyurutkan semangat dalam berbagi kebaikan dengan membagikan Takjil kepada masyarakat pengendara yang melintas di kawasan bundaran tersebut, Jum’at kemarin (10/05).

Komandan Lanud Iskandar Pangkalan Bun, Lekol Pnb Didik Setya Nugrogo mengatakan bahwa kegiatan membagi-bagikan takjil yang dilaksanakan para ibu dan anak-anak prajurit TNI AU Iskandar Pangkalan Bun dan TK Angkasa ini antara lain dalam rangka meningkatkan kebersamaan sesama para keluarga prajurut TNI AU.

Splashing Water

RSUD

“Kita memberikan contoh kepada anak-anak kita untuk meyakini arti dari bulan puasa ini, dan di bulan ramadan ini kita harus perbanyak silaturahmi melalui berbagi takjil kepada masyarakat yang melaksankan ibadah puasa,” ujar Letkol Pnb Didik Setya Nugroho.

Dirinya berharap semoga di bulan yang penuh rahmat dan berkah ini, kita semua bisa melaksanakan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya, dan dengan momentum Ramadan masyarakat Kotawaringin Barat khususnya dan Indonesia diberikan keberkahan, keamanan dan ketentraman. (One)

Iklan KPU AAL Ramadan 1440 H Ramadan BGA IKLANWarung Ramadan Swisbel IMG-20190506-WA0037 Room Ramadan SwisbelSasha

TINGGALKAN KOMENTAR