Luar Biasa…Sat Sabhara Polres Kobar Bukber Anak Panti Asuhan

0
67
Foto Bersama, Anak panti Asuhan Muhammadiyah Pangkalan bun bersama anggota Satsabhara Polres Kobar

Kobar News, Pangkalan Bun – Tidak hanya Satlantas Polres Kobar yang menggelar berbagi di Bulan Suci Ramadan ini, begitu pula dengan Satuan Sabhara Polres Kobar juga menggelar kegiatan, yakni menggelar buka puasa bersama dengan 30 orang anak panti asuhan Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyan, Kamis (09/05) di Jalan Jenderal Sudirman Pangkalan Bun.

Iklan Kapolres Kobar

Dikatakan Kasat Sabhara Polres Kobar, AKP Suyono, bahwa menggelar buka bersama yang dilakukan anggota Sat Sabhara tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara anggota Polri dengan masyarakat dalam suasana kekeluargaan.

“Ada pepatah mengatakan sebagian dari rejeki yang kita dapatkan didalamnya ada hak orang lain. Maka dari itu, Kami menyisihkan sebagian dari apa yang kami terima untuk berbuka bersama anak – anak panti disini,” ujar Kasat Sabhara Polres Kobar, Akp Suyono.

Iklan Kejari Kobar 1

AKP Suyono menambahkan, semoga kedepannya kegiaan positif ini dapat membawa dampak yang baik terutama dilakukan pada bulan yang penuh berkah yaitu bulan ramadan. (Tribratanews.Kalteng/One)Splashing WaterIklan KPU AAL Ramadan 1440 HRSUDIklan Ramadan PLN Ramadan BGA IKLAN IMG-20190506-WA0037Warung Ramadan SwisbelRoom Ramadan Swisbel

TINGGALKAN KOMENTAR