Satlantas Polres Kobar Bagikan Takjil Bagi Pengendara

0
151
Disaat membagikan takjil, Satlantas Polres Kobar juga memberikan pemahaman terhadap keselamatan pengendara

IMG-20190506-WA0037

 

Kobar News, Pangkalan Bun – Dalam memasuki Bulan Suci Ramadan 1440 Hijriah, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) melalui Satlantas, ikut berlomba dalam mencari kebaikan, salah satunya dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat, Kamis (09/05)  didepan Kantor Satlantas Polres Kobar Jalan H.M., Rafi’i Kota Pangkalan Bun.

Gerakan Satlantas Polres Kobar Berbagi ini sendiri dipimpin langsung oleh Kasatlantas AKP Marsono yang diwakili KBO Ipda H.Wiyoto,S.Pd, dan gerakan bagi takjil tersebut mendapatkan respon positif dari maasyarakat, khususnya penerima takjil.

Iklan Kapolres Kobar

”Menurut pantauan kami dilapangan tadi, masyarakat pada umumnya sangat antusias terhadap kegiatan keagamaan yang diselenggarakan Satlantas ini,” kata Kasatlantas melalui KBO Satlantas H. Wiyoto, H.S., S.Pd., diakhir kegiatan.Iklan Kejari Kobar 1

Diterangkannnya, kegiatan tersebut diselenggarakan guna menunjang Operasi Keselamatan Telabang 2019 yang saat ini masih berlangsung. “Karena seperti diketahui bersama bahkan kita alami sendiri, berpuasa ini kadang kala bisa mengurangi konsentrasi ketika melakukan pekerjaan. Hal yang sama tentu dialami para pengguna jalan. Untuk itu, kami dari Satlantas Polres Kobar mengharapkan dengan dibagikannya sejumlah takjil tadi dapat membantu para pengguna jalan raya yang sedang melakukan perjalanan,” pungkasnya. (Tribratanews.Kalteng/One)

Iklan KPU

AAL Ramadan 1440 H Ramadan BGA IKLANSplashing WaterRSUDIklan Ramadan PLN

Warung Ramadan SwisbelRoom Ramadan Swisbel

 

IMG-20190321-WA0017

TINGGALKAN KOMENTAR