Bupati Buka Pasar Wadai Ramadan

0
335

AAL Ramadan 1440 H

Kobar News, Pangkalan Bun – Pasar Wadai Ramadan bukan hanya ekonomi semata, tapi dapat meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, meningkatkan silaturahmi sesama muslim dan masyarakat dalam bingkai persatuan dan kesatuan

Demikian diungkapkan Bupati Kotawaringin Barat, Hj.Nurhidayah dalam sambutannya pada pembukaan Pasar Wadai Ramadan, Senin (06/05) di Alun-Alun Istana Kuning Keraton Kesultanan Kutaringin Pangkalan Bun.

Iklan Ramadan PLN

Usai pegelaran Pemilu 2109 kemarin, Bupati Kobar dalam momentum Bulan Suci ini, meminta untuk menyatukan hati, bebaskan dari perbedaan dan saling memaafkan.

“Tidak ada lagi kesan menjelekkan dan membenci satu dengan lainnya hanya karena perbedaan pilihan dan mari kita bersatu dalam bingkai NKRI,” ujar Bupati Kobar.

Ramadan BGA IKLAN

Dalam kesempatan pembukaan Pasar Wadai Ramadan tersebut, Bupati Kobar mengatakan ini merupakan ajang potensi masyarakat terutama penggiat kuliner dalam meningkatkan potensi usahanya.

Masyarakat, pinta Bupati Kobar untuk tidak ragu terhadap 66 pedagang yang ada di Pasar Wadai Ramadan ini, karena pedagang ini telah diberikan pelatihan tentang makanan yang sehat dan halal, dengan pemateri dari Dinas Kesehatan dan BPOM Kotaqaringin Barat. (One)

Splashing Water

IMG-20190506-WA0037

TINGGALKAN KOMENTAR