Wow…Dengan Rp 20 Ribu, Anak Balita Sudah Bisa Melukis

0
136
Anak usia balita yang sedang melatih talenta melukis hanya dengan biaya 20 ribu

Untuk memunculkan ide kreatif dalam usaha bisnis, yang mudah meraup untung memang perlu memiliki ide yang kreatif tapi cemerlang dalam artian ide sendiri tidak menjiplak dari orang lain.

GAMMA, Kobar News – Pangkalan Bun

Joni (30) warga Sampit, dialah yang memiliki ide penuh kreatif, dalam usaha kecilnya selain menjajakan sejumlah barang mainan anak-anak balita, juga menjajakan belasan kanvas lukisan yang belum diwarnai, lengkap dengan figura dan koasnya.

“Saya kasih tarif Rp 20 ribu, silahkan anak anak bapak, ibu melukis sendiri,” kata Joni sedikit berteriak diacara Kampanye Akbar salah satu Parpol di Stadion Sampuraga Sabtu kemarin (13/04) saat didengar kobarnews.com.

IMG-20190411-WA0079

“Nanti Pak, anak anak balita yang telah selesai melukis mewarnai, lukisannya silahkan dibawa ke masing masing rumahnya umtuk kenang kenangan anak kita,” ujar Joni.

Joni yang asal Padang, lama di Sampit, mengakui ide kreatif ini ditekuninya belum lama. “Lumayanlah Pak, disetiap acara seperti ada kampanye akbar, banyak peminatnya dari anak anak balita,” imbuh Joni.

Sementara Ibu Ina warga Pangkalan Bun, nampak dua anaknya Iyang dan Shanty sedang melukis mewarnai lukisan yang masih bentuk sket gambar Boneka Marssa.

“Saya senang Pak, ada usaha semacam ini bisa mendisik anak anak,” jawab Ina, saat dibincangi kobarnews.com.(One)

IMG-20190321-WA0017

 

TINGGALKAN KOMENTAR