PLN Suplay Cadangan Listrik Untuk Kantor KPU

0
158
Mesin dari PLN yang berkekuatan 50 KW ini akan menjaga kalau saja pemadaman dadakan di Kantor KPU Kobar

Kobar News, Pangkalan Bun – Kantor Komisi Pemilihan Umum di Jalan Iskandar Pangkalan Bun menjelang Pemilu 17 April 2019 ini telah mendapatkan suplay cadangan listrik dari PT.PLN Pangkalan Bun, hal ini mengharusan cadangan suplay listrik itu khawatirkan kalau saja ada pemadaman listrik secara tiba-tiba.

Hal itu dikatakan Ketua KPU Kotawaringin Barat (Kobar), Chaidir, beberapa waktu lalu kepada kobarnews.com yang saat itu memantau pengiriman logistik ke beberapa kecamatan di Kobar ini.

“Ya, kita telah bekerjasama dengan pihak PLN, dengan mensupport cadangan listrik sebesar 50 KW, luar biasa besarnya,” ujar Chidir.

IMG-20190321-WA0017

Dijelaskan dijelaskan Chaidir, pada saat Pemilu berlangsung, semua komputer dalam keadaan On, mengingat pada saat itu digunakan untuk penghitungan cepat sementara, agar masyarakat mengetahui hitung cepat ini.

Namun, lanjut Chaidir, penghitungan cepat ini bukan menjadi dasar penghitungan KPU, karena penghitungan yang sesungguhnya itu berdasarkan penghitungan manual di tingkatannya, yakni di TPS, PPK, KPU Kabupaten, KPU Provinsi dan KPU Pusat. (One)

IMG-20190411-WA0079

TINGGALKAN KOMENTAR