KPU Kobar Berangkatkan Logistik Pemilu

0
78
Ketua KPU Kobar, Chaidir secara simbolis memasukkan logistik pemilu ke truk yang akan diberangkatkan ke Kecamatan Kotawaringin Lama dan Arut Utara

Kobar News, Pangkalan Bun – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotawaringin Barat, hari ini, Minggu (14/04) merupakan hari Pertama pengiriman logistik Pemilu dan pengiriman perdana ini untuk Kecamatan Kotawaringin Lama dan Kecamatan Arut Utara, yang dilepas oleh Ketua KPU Kobar, Chaidir dan disaksikan Kepala Badan Kesbangpol Kobar, Kepala Bawaslu Kobar, serta Danramil 1014-01 Arut Selatan.

Pengiriman perdana ini diangkut dengan menggunakan truk, untuk Kecamatan Kolam yakni sebanyak 330 kotak suara beserta isinya lengkap sedangkan untuk Kecamatan Arut Utara sebanyak 220 kotak lengkap dengan isinya dalam keadaan tersegel.

Sedangkan untuk besok akan dikirimkan ke Kecamatan Pangkalan Lada, Pangkalan Banteng, dan Kecamatan Kumai, dan hari Ketiga, hari terakhir untuk Kecamatan Arut Selatan, karena lebih dekat.

IMG-20190321-WA0017

“Dari pengiriman tersebut, kami rasa tidak ada kendala, sudah kami siapkan, hanya saja untuk Kecamatan Kotawaringin Lama terpaksa melalui Kabupaten Lamandau, mengingat keadaan jalan yang kurang baik atau sedang dalam perbaikan,” jelas Chaidir kepada kobarnews.com.

Pengiriman logistik ini, jelas Chaidir lagi, tetap dalam pengamanan pihak kepolisian, kesemua kecamatan, mengingat ini sudah ada SOP-nya demi keamanan logistik itu sendiri, tentunya ada pula pihak KPU yang ikut serta dalam pengiriman logistik ini. (One)

IMG-20190411-WA0079

TINGGALKAN KOMENTAR