Target Kursi Partai NasDem Kalteng di Pemilu 2019, Berapa ya?

0
274
Ketua DPW Partai NasDem Kalteng Faridawaty D Atjeh foto bersama dengan Anggota DPP Partai NasDem Anggartiasto Lukita.

Kobar News, Palangka Raya – Hari Terakhir masa kampanye pemilu legislative dan Presiden Tahun 2019 hampir dimanfaatkan semua partai politik terutama Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Kalteng, melaksanakan kampanye terbatas di Gedung Tambun Bungai, jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya, Sabtu (13/04).

Kampanye terbatas Partai NasDem dihadiri oleh Anggota DPP Partai NasDem yang juga Menteri Perdagangan dan Perindustrian, Enggratiasto Lukita, Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Palangka Raya serta simpatisan Partai NasDem.

Dalam Sambutannya Enggartiasto Lukita mengatakan seharusnya dirinya menghadiri Kampanye akbar Pasangan Calon Presiden Nomor urut 01 di Gelora Bung Karno (GBK) namun, Karena ada perintah dari Ketua DPW NasDem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh dirinya hadir untuk bertemu dengan Pendukung Partai NAsDem di Kota Palangka Raya.

“Harusnya saya hadir di GBK karena Perintah ketua DPW (Faridawaty) untuk menyapa masyarakat Kota Palangka Rayasaya memilih untuk kesini. Dan ternyata antusias masyarakat yang datang sangat luar biasa,” ungkap Enggar.

Selin itu, enggiarto juga sangat yakin dengan target Partai NasDem untuk menempatkan dua Calon Anggota DPR RI dan berharap di setiap Kabupaten dapat memiliki fraksi sendiri tanpa bergabung dengan partai lain.

“Kita sudah hitung, kita pakai lembaga survey bahwa itu memungkin untuk dapat memperolehnya tinggal nanti kita memperolehnya dalam kursi pertama atau kursi kedua sesuai dengan hitungan KPU nantinya. Dan untuk DPRD Provinsi Kalteng untuk setiap Dapil minimal terwakili dua kursi. Dan setiap kabupaten kota kitta targetkan memiliki fraksi sendiri dan di beberapa kabupaten kota minimal pimpinan dewan,” ucapnya.

IMG-20190321-WA0017

Sementar itu, Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua DPW Partai NasDem, Faridawaty Darlan Atjeh bahwa melihat dari hasil survey saat ini masih satu kursi tetapi dirinya optimis bahwa Partai NasDem akan memperoleh dua kursi DPR RI.

“Mudahan kedepan ada perubahan signifikan sehingga dua itu menjadi sesuatu yang memungkinkan,”tegasnya.

Ketua DPW Partai NasDem yang juga Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah menimbau masyarakat Kalimantan Tengah pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 nanti gunakan hak pilih dengan datang ke TPS.

Kegiatan Kampanye terbatas Partai NasDem Kalteng diakhiri dengan penukaran kupon sembako murah yang telah disediakan sebelah kanan kiri gedung tersebut. (ta/one).

IMG-20190411-WA0079

TINGGALKAN KOMENTAR