Para Gamers Antusias Ikuti Turnamen PUBG Mobile Ary Eghani Cup

0
125

Kobar News, Palangka Raya – Permainan game online PUBG Mobile yang saat ini digandrungi oleh generasi muda. Istri Bupati Kapuas, Ary Eghani bersama empat orang rekannya yaitu Tuty Dau, Rusdi, Setiawan dan Nana Marini memprakrasai turnamen Ary Eghani Cup PUBG Mobile yang di selenggarakan di atrium Palma, Palangka Raya, Senin (08/04).

Selain itu, Palma yang dijadikan tempat penyelenggaraan turnamen PUBG Mobile, bertujuan juga untuk meramaikan Palma sehingga Palma kembali sehingga perekonomian kembali bergerak.

“Kita berharap ini salah satu cara untuk mempererat silaturahmi dan berbagi pengalaman. Yang pasti kita harus gembira. Permainan PUBG Mobile kan lagi ngetren. Ternyata animo yang ikut sangat banyak. Ini benar-benar pure supaya anak-anak muda di Palangka Raya, bisa beraktivitas yang positif, dengan mengasah kreativitas, inovasi dan sportivitas,”kata Ary.

IMG-20190321-WA0017

Tak dipungkiri bermain game kerap dikaitkan dengan hal-hal negatif seperti menghabiskan waktu, tak produktif, membuat anak tak belajar dan lain sebagainya. Namun ternyata dibalik itu semua ada bermain game juga bermanfaat untuk otak, mengasah ketangkasan, ketrampilan dan kekompakan tim.

“Permainan apapun itu selain permainan game, pasti ada sisi positif dan negatif. Tapi tergantung kitanya, tapi yang saya lihat mereka.tidak lupa diri. Saya lihat ini sesuatu yang positif, asal disikapi dengan baik juga. Daripada animo tidak tertampung dalam satu wadah dan kocar kacir, walaupun hanya sehari tetapi setidaknya membuat mereka happy,”imbuhnya

Dalam kegiatan turnamen PUBG Mobile Ary Eghani Cup ini diikuti oleh 25 Tim dan dibagi menjadi dua dan berlangsung selama sehari penuh. (ta/One)

Sasha

TINGGALKAN KOMENTAR