DPD Alhidayah Provinsi Kalteng berbagi Tali Asih Bagi Korban Kebakaran Puntun

0
210
Ketua DPD Alhidayah Provinsi Kalteng, Ny.Hj.Zaidah Razak memberikan bantuan dana tali asih dan pakaian layak pakai kepada korban kebakaran di komplek Puntun

Kobar News, Pangkalan Bun – Pengurus dan anggota DPD Alhidayah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mengunjungi korban kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu di Jalan Riau Puntun Palangka Raya, Minggu (07/04) menggelar Peringatan Isra dan Miraj Nabi Muhammad SAW yang dirangkai dengan Bakti Sosial memberikan bantuan atau tali asih kepada korban kebakaran.

Bantuan berupa uang tunai dan pakaian layak pakai yang langsung diserahkan Ketua DPD Alhidayah Provinsi Kalteng, Ny Hj.Zaidah Razak kepada korban musibah kebakaran. Adapun jumlah bantuan diberikan berdasarkan data yaitu RT.03 sebanyak 40 KK, RT.04 sebanyak 39 KK dan RT.05 sebanyak 11 KK.

DPD Alhidayah Provinsi Kalteng menggelar Peringatan Isra Mi'raj bersama korban kebakaran komplek Puntun Palangka Raya
DPD Alhidayah Provinsi Kalteng menggelar Peringatan Isra Mi’raj bersama korban kebakaran komplek Puntun Palangka Raya

Ketua DPD Alhidayah Provinsi Kalteng, Ny.Hj.Zaidah Razak menyampaikan bahwa bantuan ini murni sumbangan dari ibu-ibu pengurus dan anggota, serta dana organisasi.

“Jangan dilihat dari nilainya, tapi ini bentuk kepedulian kami untuk saling berbagi, bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah,” kata Hj.Zaidah Razak kepada kobarnews.com, Minggu (07/04).

IMG-20190321-WA0017

Hj.Zaidah juga mengatakan kalau kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahim terhadap para korban, dan mengatakan lagi bahwa ini merupakan musibah serta ujian dari Allah SWT, “Jangan terpuruk dengan keadaan tapi kita harus bisa mengambil hikmah dari kejadian ini, kita harus percaya bahwa Allah pasti akan memberikan yang terbaik atas kejiadian ini dan kita harus tetap semangat untuk menjalani hidup yang lebih baik lagi,” pinta Zaidah Razak.

Kegiatan yang dilaksanakan di Mesjid Luthfillah Jalan Riau komplek Puntun tersebut disambut dengan senang hati dan dihadiri oleh seluruh warga korban kebakaran yang saling membaur bersama pengurus dan anggota Alhidayah untuk saling berbagi cerita dan acara diakhiri dengan foto bersama. (DH/One)

Sasha

TINGGALKAN KOMENTAR