Bupati Kobar Minta Pasar Terintegrasi Pariwisata

0
171
Bupati Kobar meninjau Pasar Cempaka Palagan Sari yang baru saja diresmikan, Rabu (27/03)

Kobar News, Pangkalan Bun – Pembangunan beberapa pasar yang ada di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) seperti di Pasar Indera Sari di Kelurahan Baru dan Pasar Cempaka Palagan Sari di Kelurahan Madurejo telah mengarah ke Pasar Rakyat Modern, dan Bupati Kobar meminta agar terintegrasi dengan pariwisata.

Hal itu diungkapkan Bupati Kobar saat peresmian penggunaan Pasar Cempaka Palagan Sari di Kelurahan Madurejo, Rabu (27/03), yang dihadiri Anggota DPR RI komisi 6, H.Hamdhani yang telah memperjuangkan tiga Pasar Rakyat yang bernilai Rp6,5 miliar dari Kementrian Perdagangan RI.

IMG-20190321-WA0017

Dikatakan Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah, bahwa untuk pasar yang ada di Kabupaten Kobar ini, harus bagus dan tertata dengan baik, karena pasar kita harus terintegrasi dengan sektor lainnya termasuk pariwisata.

“Pasar kita tidak hanya menyedot perhatian pembeli lokal saja, tapi juga menyedot para wisatawan lokal dan mancanegara karena Kobar juga merupakan daerah kujungan wisata,” ujar Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah.

Bupati Kobar juga meminta bagi pengelola pasar untuk selalu menjaga kebersihan pasar serta membuat inovasi-inovasi pasar sehingga dapat menarik perhatian semua elemen masyarakat sehingga banyak pengunjungnya. (One)

IMG-20190218-WA0050

TINGGALKAN KOMENTAR