Haji A.Rasyid Bangun Hotel Bintang 4

0
505
Owner CBI Grup melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mercure Hotel dan CBI Office Tower bersama keluarga

 

Setelah dilakukan penekanan tombol dimulainya pemancangan tiang pertama pembangunan Mercure Hotel dan CBI Office Tower oleh Owner CBI, H.Abdul Rasyid.AS
Setelah dilakukan penekanan tombol dimulainya pemancangan tiang pertama pembangunan Mercure Hotel dan CBI Office Tower oleh Owner CBI, H.Abdul Rasyid.AS

Kobar News, Pangkalan Bun – Setelah dalam penantian 19 Tahun lamanya ingin memiliki hotel berbintang, yang diidamkan sejak Tahun 2000, Pengusaha nasional asal Pangkalan Bun, H.Abdul Rasyid.AS kini mulai terwujud, dan akan membangun Mercure Hotel dan Citra Borneo Indah (CBI) Office Tower, ditandai dengan Ground Breaking Injeksi Spund Pile Pertama, Kamis (21/03) di Jalan H.Udan Said Pangkalan Bun.

“Ini merupakan cita-cita saya sejak Tahun 2000 ingin sekali punya hotel yang memadai, dan Alhamdulillah baru ini terlaksana, kurang lebih hampir 19 tahun,” ungkap Owner CBI Grup, H.Abdul Rasyid kepada tamu yang hadir pada Peletakan Batu pertama pembangunan Mercure Hotel dan CBI Office Tower.

IMG-20190321-WA0017

Kenapa baru sekarang dibangun dan ditandai dengan peletakan batu pertama, menurut H.Abdul Rasyid, karena banyaknya pertimbangan, hal Salah satunya tentang perekonomian yang saat itu tidak begitu cocok dibangun hotel bintang 4, Kenapa, Karena kunjungan bisnisman maupun pariwisata belum terlalu banyak.

Dikatakan H.Abdul Rasyid, Kalau seorang pebisnis, sudah pasti saya tidak bangun di kota besar maupun di daerah-daerah pariwisata maju misalnya Bali, Lombok ataukah di Raja Ampat yang sekarang lagi populer, tetapi karena perusahaan CBI ini berkantor di Pangkalan Bun, maka kami bangun disini.

Tujuan CBI membangun hotel ini, tidak akan menyaingi hotel-hotel yang sudah ada saat ini di Pangkalan Bun, kami hanya akan mengambil tamu-tamu besar saja, yang nilainya diatas Rp 1 juta, yakni para pebisnis dan wisatawan yang memiliki kantong tebal, pungkas H.Abdul Rasyid sambil berkelakar. (One)

IMG-20190218-WA0050

 

TINGGALKAN KOMENTAR