Dua Fuso Senggol-Senggolan, Ribuan Butir Telur Tumpah Ke Jalan

0
445
Kecelakaan antara dua Fuso sarat muatan di ruas Jalan Natai Arahan, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kobar mengakibatkan truk terguling dan muatan ribuan butir telur pecah berhamburan ke jalan, Senin (11/03/2019).

Kobar News, Pangkalan Bun – Dua truk Fuso yang melintas di Jalan Natai Arahan, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), terlibat kecelakaan, akibatnya salah satu truk bermuatan ribuan butir telur dan sembako tumpah ke jalan.

Adu kuat dua fuso tersebut bermula, ketika dua truk sarat muatan itu berjalan beriringan melintasi jalan Natai Arahan menuju terminal Natai Suka, ketika itu salah satu truk berhenti mendadak lantaran ada kabel yang terlalu rendah, sehingga ditakutkan kabel tersebut tersangkut.

“Truk yang berada didepan saat itu berhenti mendadak, karena ada kabel yang rendah, sehingga truk dibelakangnya kaget dan tidak bisa menghindari kendaraan didepannya,” kata salah seorang warga sekitar, Markus di tempat kejadian kecelakaan, Senin (11/03).

Kemudian kata dia, lantaran kaget dan tidak sempat mengerem dan mengingat kondisi jalan yang menurun, truk penuh muatan telur yang dikemudikan Dani tersebut menabrak bagian belakang truk di depannya sehingga keluar badan jalan dan terguling.

Akibat kecelakaan tersebut supir fuso yang terguling dengan nomor polisi N 9928 UE, mengalami luka pada lengannya dan pinggang terkilir, beruntung anaknya yang duduk di kursi sebelahnya selamat dalam kecelakaan tersebut.

“Korban segera diberikan pertolongan oleh warga, sementara truk fuso rusak pada bagian kabin dan juga bodi,” pungkasnya.

Akibat kejadian ini arus lalu lintas sempat tersendat, petugas dari satlantas polres kobar datang ke lokasi untuk melakukan olah tkp, sementara muatan dan truk yang terguling ini segera di evakuasi termasuk menyelamatkan telur atau muatan lainya yang masih bisa diselamatkan. Diperkirakan kerugian akibat kejadian kali ini mencapai lebih dari puluhan juta rupiah. (Tyo/One)

IMG-20190218-WA0050

TINGGALKAN KOMENTAR