Mantap… Siswa SMKN 1 Pangkalan Bun Siap Berlaga Lomba Design Grafhic Tingkat Nasional

0
214
Kepsek SMKN 1 PBun Ridwan (tengah) dan Wakil Kesiswaan M.Fahruzi foto bersama para siswa yang jadi Juara.

Kobar News, Pangkala Bun – Muhammad Fajar Kelas 11 SMK Negeri 1 Pangkalan Bun, siap akan berlaga adu prestasi pada Lomba Design Grafhic Tingkat Nasional pada Tanggal 7 Juni sampai dengan 13 Juni 2019 di Jogyakarta.

Muhammad Fajar, untuk menuju prestasi ketingkat Nasional tidak semudah membalikan telapak tangan, tapi penuh dengan perjuangan dan semangat belajar. Sehingga saat mengikuti lomba Design Grafhic 2019 Tingkat Provinsi Kalteng, dirinya berhasil meraih Juara 1 Tingkat Provinsi Kalteng.

“Pada lomba tingkat Provinsi, kami dari SMK Negeri 1 Pangkalan Bun mengirimkan dua siswa, yakni Muhammad Fajar mengikuti Lomba Design Grafhic dan Ahmad Fauzi Lomba Web Design. Alhamdullilah Muhammad Fajar meraih Juara 1 dan Ahmad Fauzi meraih Juara II Tingkat provinsi,” kata Kepsek SMK Negeri 1 Pangakalan Bun, Drs.Ridwan, Selasa (05/03).

Menurut Ridwan, prestasi yang telah diraih siswanya bisa sampai juara di tingkat provinsi dan nanti berlanjut ketingkat nasional, merupakan hasil dari momentum ajang prestasi ketrampilan siswa tingkat Kabupaten Kobar, yang digelar setiap tahun di SMK Negeri 1 Pangkalan Bun.

Dirinya berharap, setelah meraih juara tingkat provinsi, tentunya nanti saat lomba Design Grafhic Tingkat Nasional di Jogyakarta, Muhammad Fajar bisa meraih Juara 10 besar, syukur-syukur kalau Juara 1 Tingkat Nasional. (Gams/One).

IMG-20190228-WA0001

TINGGALKAN KOMENTAR