Sisa Enam Bulan, Anggota DPRD Kalteng PAW Telah Dilantik

0
136
Saat keempat anggota DPRD Kalteng pengganti antar waktu (PAW) diambil sumpah dan janji oleh Ketua DPRD Kalteng R Atu Narang

Kobar News, Palangka Raya – DPRD Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa pengambilan Sumpah/Janji jabatan Pergantian Antar Waktu empat Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah yang terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Empat anggota DPRD Kalteng yang dilakukan pergantian antara waktu (PAW) diantaranya daari Partai Amanat Nasional (PAN) Edy Rosada digantikan oleh Suhardi Digun. Dari Partai Demokrat Punding LH Bangkan digantikan oleh Agung Sukma Ardiyanto. Dari Partai PDI Perjuangan Borak Milton diganti oleh Syamsul Bachir dan dari Partai Gerindra Arisavanah diganti oleh Mariyani.

Keempat Anggota DPRD Kalteng pengganti antar waktu tersebut diambil sumpah/janji oleh Ketua DPRD Kalteng R. Atu Narang yang disaksikan oleh Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail serta anggota DPRD Kalteng dan seluruh tamu undangan lainnya.

Anggota DPRD Kalteng yang baru saja dilantik, Maryani kepada Media Online Kobar News menyampakan bahwa dirinya dalam waktu yang singkat ini akan konsen untuk memajukan pendidikan di Kabuapten Kotawaringin Barat, Lamandau dan Sukamara.

“Karena latar belakang saya merupakan pendidik, dalam waktu yang singkat ini saya akan memanfaatkan untuk memajukan pendidikan di daerah pemilihan,”ungkapnya, Kamis (28/2)

Anggota DPRD Kalteng dari Partai Demokrat, Agung Suma Ardiyanto menyampaikan bahwa dirinya akan melanjutkan perjungan teman-teman yang sudah direncanakan sebelumnya dengan memanfaatkan sisa waktu yang ada.

“Alhamdulillah saya meneruskan perjuangan Ayah saya (Didik Salmiardji) sehingga apa yang telah beliau perjuangakan akan saya lanjutkan demi kepentingan masyarakat Kalteng demi tercapainya pembangunan Kalteng,”pungkasnya.

Selain itu, Suhardi Digun yang menggantikan H Edy Rosada menyampaikan dalam waktu sisa 6 bulan ini dirinya akan lebih meningkatkan pengawasan terhadap pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah provinsi.

“Tugas anggota DPRD kana da tiga yaitu legislasi, penganggaran dan pengawsan. Disisa waktu ini dirinya akan lebih intensipkan untuk bidang pengawsan selain itu juga dirinya akan menjaga hubungan yang baik dengan pemerintah provinsi,” ucapnya.

Sama halnya dengan H Syamsul Bachri dirinya juga akan meningkatkan pengawasan terhaap pembangunan yang telah berjalan dan juga disisa waktu ini dirinya akan merealisasikan visi dan misi saat maju sebagai anggota legislatife yaitu terciptanya lapangan kerja baru bagi masyarakat daerah pemilihanya. (ta/One).

IMG-20190228-WA0001

TINGGALKAN KOMENTAR