Ketua Pia Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Resmikan Kelompok Bermain

0
78
Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II, Ny.Santi Henri Alfiandi meresmikan Tempat Kelompok Bermain Lanud Iskandar Pangkalan Bun

Kobar News, Pangkalan Bun – Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II, Ny.Santi Henri Alfiandi melaksanakan kunjungan kerja ke PIA Ardhya Garini Cabang 12/D. II Lanud Iskandar di sambut Langsung Oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 12/ D. II Lanud Iskandar Ny.Nur Hasni Ade Fitra.

Kunjungan kerja tersebut dilakukan dalam rangka merealisasikan program kerja PIA Ardhya Daerah II Koopsau II Tahun 2019.
Dalam kunjungannya tersebut, Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II, Ny.Santi Henri Alfiandi mengecek dan melihat langsung kondisinya serta bertatap muka dan bersilaturahmi dengan Pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Cabang 12/D. II di jajaran Lanud Iskandar.

Dalam agenda kunjungan kerja Ketua Pia Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Santi Henri Alfiandi, meresmikan Kelompok Bermain Angkasa Lanud Iskandar.

“Semoga dengan adanya Kelompok Bermain Angkasa Lanud Iskandar ini membawa dampak yang positif dalam menumbuh kembangkan potensi kecerdasan intelektual, emosional, dan sosial para anak-anak di usia dini dalam lingkungan bermain yang edukatif dan menyenangkan, karena, selama bermain, anak-anak akan berlatih komunikasi sosial,” ujarnya.

Dengan di resmikannya kelompok Bermain ini semoga pengembangan pendidikan anak dapat terpenuhi kebutuhan anak sesuai perkembangannya yaitu melalui pembelajaran bermain sambil belajar, salah satunya dengan mengembangkan Kelompok bermain sebagai wadah guna memaksimalkan potensi anak-anak dilingkungan Lanud Iskandar, pungkasnya. (One)

IMG-20190228-WA0001

TINGGALKAN KOMENTAR