Lomba Airsoft Gun Internasional Di Aruta, Desa Mana ?

0
326
Dalam kesempatan pisah sambut kepala Bandara Iskandar Pangkalan Bun, Ambar Suryoko kepada Zuber, Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah juga menyampaikan akan adanya lomba airsoftgun internasional di Desa Sambi Kecamatan Arut Utata

Kobar News, Pangkalan Bun – Lomba menembak Airsoft Gun Intetnasional rencananya pada Tahun 2019 ini akan digelar di Desa Sambi Kecamatan Arut Utara, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah dalam setiap kesempatan mengkampanyekan adanya lomba menembak Airsoft Gun berskala Internasional, kemungkinan besar digelar pada Bulan Oktober ini.IMG-20190207-WA0005

“Pesertanya tidak hanya dari lokal Kalteng, nasional, tapi juga dari luar negeri, sangat luar biasa dan akan membanggakan kita sebagai orang daerah,” ujar Bupati Kobar.

Menurut Bupati Kobar, ini merupakan permintaan panitia, kenapa ? Ini untungya kita masih memiliki hutan, peserta ingin sambil menikmati eksoticnya hutan yang asli.

Selain itu, Desa Sambi juga memiliki sejarah, tidak hanya bagi Kobar, tapi juga bagi Indonesia, karena Desa Sambi merupakan tempat lahirnya Pasukan Khas Angkatan Udara (Paskhas AU), yang merupakan pasukan elit TNI AU. (One)

Trans Nusa

TINGGALKAN KOMENTAR