Direktur PDAM Kobar : Bila Ada Hambatan Hubungi Kami

0
153

Kobar News, Pangkalan Bun – Direktur PDAM Tirta Arut, Sapriansyah menjamin ketersediaan air bagi para pelanggan dalam setiap harinya, dan bila ada hambatan diharapkan dapat menghubungi SMS Pelanggan PDAM.

Menurutnya, Managemen PDAM Tirta Arut Kotawaringin Barat, akan komitmen merespon pengaduan pelanggan, yakni dengan cara SMS, dengan mencantumkan nomor sambungan, alamat, dan nama pelanggan, agar memudahkan pengecekan di lapangan.

“Bila mencantumkan nomor sambungan, alamat dan nama pelanggan, kami akan membuat Surat Perintah Kerja (SPK), dan ke lapangan, untuk mengetahui apa yang menjadi masalahnya, sehingga tidak mengalir airnya,” ujar Sapriansyah kepada kobarnews.com, Rabu (07/02) diruang kerjanya.

Dirinya meminta agar masyarakat pelanggan PDAM, untuk tidak ragu dalam melaporkan segala hambatan yang ada dirumahnya terkait dengan air PDAM, karena pihaknya selalu siaga 24 jam.

Layanan Prima 24 jam ini dilakukan apabila warga tidak mendapatkan air, cukup dengan melapor, dan kami akan mengantarkan air dengan mobil tangki.

IMG-20190207-WA0005

Hanya saja para pelanggan untuk bersabar, karena kendala itu pasti ada, dan mobil tangki melayani pada pelanggan yang aliran airnya bermasalah, sehingga saat ini mobil tangki sedikitnya 20 pelanggan setiap harinya.

Walaupun ada saja masalah pada aliran, tegangan listrik yang tidak stabil, yang berdampak pada produksi berkurang, dirinya optimis pada Tahun 2019 akan tuntas.

Saat ini Pelanggan di Pangakalan Bun ada 12 ribu pelanggan, dan untuk Kobar sendiri ada 20 ribu, PDAM Tirta Arut Kobar akan mentargetkan jumlah pelanggan sebanyak 30 ribu pada Tahun 2022 dan 50 ribu pelanggan Tahun 2026 asalkan Pemkab Kobar dapat mengembangkan jaringannya. (One)

Trans NusaIMG-20190125-WA0009

TINGGALKAN KOMENTAR