Bupati Barsel : HMI Harus Mampu Berikan Kontribusi Bagi Daerah

0
289
Bupati Barsito Selatan, H.Eddy Raya Samsuri saat memberikan Sambutan pada Pembukaan Latihan Kader 1 HMI Komisariat Buntok

Kobar News, Buntok – Demi upaya mengaktifkan kembali Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Buntok, HMI Cabang Palangka Raya laksanakan Latihan Kader 1 (Basic Training) yang dilaksanakan di gedung KNPI Barito Selatan, Jum’at (01/02) dan dibuka Langsung oleh  Bupati Barito Selatan, H. Eddy Raya Syamsuri.

Selain Bupati Barito Selatan yang menghadiri acara pembukaan LK 1, hadir juga Ketua DPD KNPI Barsel, Adiyat, MD KAHMI Buntok, Ketua PKK Barito Selatan yang juga merupakan anggota DPD RI, Ketua STAI Al Ma’arif Buntok, Irawansyah serta beberapa pelajar.

Trans Nusa

Dalam sambutanya, Bupati Barito Selatan, H.Eddy Raya Samsuri, mengatakan bahwa jika ingin mewujudkan sebuah mimpi, maka harus mampu memberikan yang terbaik, walaupun itu kadang tidak masuk akal dan juga banyak yang menentang, jadi harus bisa membuktikan bagaiaman ide yang tidak masuk akal itu cara terwujud.

“Maka harus memberikan masukan yang positif bagi pemerintah, dan kalian semua harus bisa membuktikan pemikirannya secara konstruktif,” ujar Eddy Raya Samsuri dihadapan peserta LK 1 HMI Komisariat Buntok.

Eddy juga berharap agar Mahasiswa Barito selatan aktif di organisasi mahasiswa seperti Bergabung di HMI agar mampu menempa diri menjadi pemuda dan mahasiswa yang dapat berkontribusi dalam membangun daerah.

IMG-20190125-WA0009

Ketua Umum HMI Cabang Palangka Raya, Donnal Setiawan menyampaikan harapannya agar kegiatan LK 1 ini akan melahirkan calon-calon pemimpin masa depan dan siap berkontribusi bagi kemajuan Barito Selatan khususnya dan Kalimantan Tengah umumnya.

Dengan diadakanya LK 1 ini juga semoga kedepanya dapat memberikan kontribusinya terhadap pembangunan Barito Selatan, dan juga dapat membuat memiliki jiwa pemimpin yang amanah dan tetap berpedoman pada NKRI dan juga tidak keluar dari syariat Islam. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR