AHY Tunda Kedatangan Ke Palangka Raya, Ini Alternatifnya

0
255
Sekjen DPD Partai Demokrat Kalteng, Junaidi saat menyampaiakan terkait penundaan kedatangan AHY di Kalteng.

Kobar News, Palangka Raya – Rencana kedatangan Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam rangka memberikan pembekalan kepada seluruh Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten Kota, dan DPR RI pada akhir Januari 2019 ditunda karena ada kegiatan yang lebih penting.

Penundaan kedatangan AHY tersebut disampaikan Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalteng, Junaidi Kantor DPD Partai Demokrat Kalteng, Jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya, Minggu (27/01).

Trans Nusa

“Sekretariat Kogasma meminta agar kedatangan AHY diundur menjadi tanggal 6 – 7 Februari 2019. Namun, setelah mendengar pertimbangan dari DPD Demokrat Kalteng bahwa pada tanggal yang sama ada rencana kedatangan Presiden RI untuk meresmikan Bandara Tjilik Riwut. Tetapi DPD Demokrat Kalteng memberikan tawaran bahwa AHY agar datang ke Kabupaten Kotawaringn Barat maka kami tentu menghormati kedatangan Presiden,” ucap Junaidi.

Kedatangan AHY ke Palangka RY, lanjut Junaidi memang sangat dinantikan oleh seluruh kader, karena sebagai salah satu upaya mendongkrak Partai Demokrat Kalteng, agar bisa masuk tiga besar dalam Pemilu Legislatif 2019.

“Kita tunggu saja hasil keputusan DPC Demokrat Kobar, apakah mereka siap atau tidak jika acara dilaksanakan di sana (Kobar) pada tanggal 6 dan 7 Februari. Jika siap, nantinya kedatangan AYH ke bandara Tjilik Riwut setelah AHY mendarat di Bandara Tjilik Riwut langsung ke Pangkalan Bun dan Jika tidak AHY akan hadir ke Palangka Raya pada saat Pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat Kalteng,” tegasnya.

Namun jika pelaksanaan digelar setelah Pileg, kehadiran suami artis Anissa Pohan ini, untuk memberi semangat kepada semua calon wakil rakyat dari seluruh Demokrat di Kalteng. Oleh sebab itu, dijadwalkan pada pekan depan, akan langsung dilakukan konsolidasi internal kepada seluruh caleg sesuai daerah pemilihan masing-masing. (ta/One).

IMG-20190125-WA0009

TINGGALKAN KOMENTAR