Tim PSM Makasar Kuatir Melawan Kalteng Putra, Mengapa?

0
232
Tim Kalteng Putra, Bawah: Tim PSM Makasar

Kobar News, Palangka Raya – Kalteng Putra dijadwalkan menghadapi juara 2 Liga 1 Indonesia 2018 PSM Makasar dalam babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Pelatih Kalateng Putra, Gomes De Oliveira mengatakan bahwa persiapan Kalteng Putra menghadapi PSM Makasar persiapan minim dengan beberapa pemain masih menjalani seleksi.

“Kita terus melakukan latihan walaupun persiapan sangan minim. Namun, para pemain telah memiliki pengalaman sehingga lebih cepat untuk beradaptasi,” ungkap Gomes, kepada Wartawan, Jum’at (25/01).

Selain persiapan yang sangat minim, Gomes Juga memiliki rasa khawatir dengan penampilan tim berjuluk Enggang Borneo tetapi Gomes berkeyakinan kalua anak asuhannya dapat bermain dengan baik sesuai dengan instruksi.

“Saya lebih khawatir dengan tim saya untuk bisa tampil baik. Kalau soal lawan, saya nggak terlalu pusing. Meskipun baru gabung, saya tahu anak asuhan saya memiliki kualitas dan yakin bisa membangun Kalteng Putra yang lebih kuat,” tegasnya.

Asisten Pelatih PSM Makassar Imran Amirullah menyampaikan tidak begitu memperhatikan kekuatan Kalteng Putra. Namun jika berkaca bahwa tim Kalteng Putra kini di Liga 1, Imran menyebut tentu saja diisi oleh pemain berkualitas.

“Terus terang, tentang Kalteng Putra saya nggak mengikuti. Saya pikir mereka punya pemain berkualitas dan bagus. Kita masih buta kekuatan lawan. Kita tidak masang target. Kalau menang ya syukur, yang jelas, Kami datang ke Kalteng untuk meraih poin,” ucapnya.

Laga babak 32 besar Piala Indonesia antara Kalteng Putra melawan PSM Makasar akan dimulai pukul 15.00 Wib. (ta/One)

TINGGALKAN KOMENTAR