PBSI Cup 2019 Pertama Gelar Turnamen Ditutup Bupati Kobar

0
210
Usai menyerahkan Tropy dan hadiah kepada pemenang PBSI Cup 2019, Bupati Kobar melakukan sesi foto bersama.

Kobar News, Pangkalan Bun – Perhelatan Tahunan PBSI Cup 2019 telah berakhir dan Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Hj.Nurhidayah secara resmi menutup turnamen bulu tangkis yang digelar di lapangan in door KONI ini dimulai sejak 15 Januari dan berakhir 19 Januari 2019.

Penutupan turnamen dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kobar, Rustam Effendi, Ketua Umum PBSI Kobar, Arief Asrofi, Perwakilan DPRD Kobar, Muhammad AR serta Ketua KONI Kobar, Thibrani.

Ketua PBSI Kobar, Arief Asrofi mengatakan kalau turnamen ini digelar untuk memotivasi para atlet Bulu tangkis khususnya dan Cabang olahraga lain umumnya dalam menghadapi Kabupaten Kobar sebagai tuan rumah Porprov XII Tahun 2022. dan dalam turnamen kali ini terbagi dalam 3 kelas, yaitu ganda putra kobar open, ganda putra kobar A / B dan single pelajar.

“Kami memang berupaya semaksimal mungkin untuk memajukan turnamen PBSI Cup 2019 ini, baru PBSI yang pertama menggelar event, karena kita harus bangkit pasca Porprov XI 2018 kemarin,” ujar Arief Asrofi kepada Kobar News.

Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah mengapresiasi pelaksanaan turnamen ini, sebagai upaya memacu para atlet untuk semangat berlatih, tidak hanya cabor Bulu tangkis, akan tetapi seluruh atlet di semua cabor.

“Ini adalah momen yang sangat berharga, bagaimana olah raga bisa bergeliat lagi, mengingat juga di Tahun 2022 Kobar akan menjadi tuan rumah Proprov, dan doa kita bersama, Kobar bisa menjadi juara umum,” kata Hj. Nurhidayah.

Menurutnya, dirinya akan terus memberikan support kepada seluruh cabang olah raga dan para atletnya yang ada di Kobar untuk terus mengembangkan prestasinya, dan menghimbau untuk bisa bersama-sama mengobarkan tekad dalam meraih prestasi terbaik bagi daerah dan bangsa tercinta. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR