Ini Program Utama Dispora Kalteng pada Tahun 2019

0
589

Kobar News, Palangka Raya – Program pembangunan di Dinas Pemuda dan Olah raga (Dispora) Provinsi Kalimantan Tengah pada tahun 2019 memfokuskan saran prasanan dan sentra-sentra olah raga.

Hal ini disampiakan Kepala Dispora Provinsi Kalteng, Falery Tuwan kepada Kobarnews.com, Selasa (15/01) di kantor Dispora Kalteng, Jalan Katamso, Palangka Raya.

“Kita akan fokus kepada sara prasarana dan sentra-sentra olahraga, misalnya stadion Tuah Pahoe, Gor Indor, Stadion Sanama Mantikei. Kita akan serius dalam penangannya dan kita akan membuat sarana prasana terlihat tidak terawatt sehingga ada tim pengelolanya,” ungkapnya.

Dengan anggaran terbatas, lantur Falery dirinya tetap optimis walaupun dengan anggaran terbatas kita akan mencoba kerjasama dengan praktisi olah raga bagaimana cara mengelola sarana olahraga. Sehingga jangan sampai anggaran yang besar setelah selesai tidak selesai.

“Kita akan fokus kearah sana dan tamu-tamu yang datang untuk menonton merasa puas dengan pelayanan kebersihan di sentra-sentra olah raga,” ucapnya.

Selain itu juga ada anggran untuk melaksanakan peningkatan pembangunan PPLPD, Peningkatan. Gor Indor pembangunan Gor In semoga dana-dana yang ada di pemerintah dapat dibagi.(ta/One).

TINGGALKAN KOMENTAR