Pengurus DPD Demokrat Kalteng Akan Dilantik Bersamaan Dengan DPC se Kalteng, Kapan Ya?

0
212
Sekjen Demokrat Kalteng, Junaidi saat memimpin Rakoorda Demokrat se Kalteng bahas agenda pelantikan pengurus DPD Demokrat dan DPC se kalteng

Kobar News, Palangka Raya – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang dilaksankan di Sekertariat DPD Partai Demokrat Kalteng, Jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya, Rabu (09/01)

Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPD Partai Dermokrat Kalteng, Junaidi mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan untuk persiapan Pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat Kalteng dan DPC Kabupaten/Kota se-Kalteng yang akan dilaksanakan pada akhir Januari 2019 mendatang.

“Jumlah pengurus yang kan dilantik baik dari DPD dan DPC sebanyak 600 orang. Akan dilaksanakan juga Rapat Kerja dan pembekalan Calon Anggota DPR RI, DPRD Provinsi Kalteng, dan DPRD Kabupaten Kota se-Kalteng,” ungkapnya kepada wartawan usai kegiatan.

Selain itu juga, kegiatan tersebut bertujuan untuk memantapkan DPD Partai Demokrat Kalteng dalam menghadapi Pileg 2019. “Selain itu juga sebagai ajang konsolidasi Kader Partai Dermokrat Kalteng untuk merebut perolehan suara besar secara Nasional,’ tegas Junaidi.

Saat disinggu singgu siapa saja yang akan melantik, lanjut Junaidi dirinya akan bekoordinasi dengan DPP dan akan mengirimkan beberapa orang DPD demokrat kalrteng untuk menyampaikan hasil Rakoorda.

“Besok tim dari DPD Demokrat Kalteng akan berangkat ke Jakarta untuk menyerahkan surat hasil Rakorda kepada DPP. Dan berharap Ketum Dempkrtat Susilo Bambang Yudhoyono dan Agus harimurti Yudhoyono dan beberapa pengurus DPDP dapat hadir dalam pelantikan tersebut,’harapnya.

Kegiatan dihadiri oleh Sekjen DPD Partai Demokrat Provinsi Kalteng, Junaidi, Ketua Harian Hm sriosako, Wakil Wali Kota Palangka Raya (Ketua DPC Demokrat Kota Palangka Raya) Hj. Umi Mastikah dan seluruh Ketua DPC Demokrat se Kalteng, Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Kalteng. (ta/One)

TINGGALKAN KOMENTAR