Terserempet, Seorang Pelajar MD Saat Berboncengan

0
381

Kobar Newa, Pangkalan Bun – Tikungan Paring Kuning Desa Kapitan Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, kembali terjadi kecelakaan maut dengan satu orang korban meminggal dunia ditempat kejadian, Minggu (06/01).

Korban yang masih pelajar, Salsa Noor Aprilia, meregang nyawa di TKP, Jalan Pasir Putih, Pukul 16.00 WIB, saat kejadian diboncengi oleh rekannya Fina Marni yang hanya mengalami luka ringan, dengan mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Aerox warna biru silver NoReg KH 6544 WI.

Dijelaskan Kasat Lantas Polres Kotawaringin Barat, AKP Marsono, kalau laka lantas tersebut terjadi Pada Hari Minggu Tanggal 06 Januari 2019 sekitar Pukul 16.00 Wib di Jalan Pasir Putih Desa Sungai Kapitan Kecamatan Kumai.

“Sewaktu Sepeda motor jenis Yamaha Aerox warna biru silver NoReg KH 6544 WI yang dikendarai oleh Fina Marni, berboncengan dengan Salsa, berjalan dari arah Kubu menuju Bundaran Monyet, sesampai di Jalan Pasir Putih, jalan yang menikung tersenggol kendaraan yang belum diketahui identitasnya yang berjalan dari arah belakang sehingga hilang kendali dan terjatuh,” jelas Marsono.

Kemudian, lanjut Marsono, Salsa terlindas kendaraan yang belum diketahui identitasnya. Sedangkan Finna mengalami luka lecet di lutut sebelah kiri, lecet jari kaki sebelah kiri.

Dirinya meminta kepada masyarakat untuk tidak mengijinkan putra-putrinya menjalankan sepeda motor di jalan umum bagi yang belum mengantongi Surat Ijin Mengemudi, dan bagi yamg sudah memiliki SIM hendaknya masih dalam bimbingan tentang aturan berlalu lintas. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR