Partai Golkar Kobar Target 10 Kursi

0
183

 

Kobar News, Pangkalan Bun – Guna mempersiapkan jajaran pengurus dan kader dalam menghadapi pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar rapat Badan Pemenangan Pemilu ( Bappilu) di Sekretariat DPD Partai Golkar Jalan Diponegoro, Kamis (03/01).

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng, HM. Ruslan AS menjelaskan bahwa tujuan digelarnya rapat Bapilu ini untuk persiapan Partai Golkar Provinsi Kalteng dan diberbagai kabupaten/kota dalam menghadapi pemilu 2019.

“Target kita adalah memang di 9 dari 14 Kabupaten/Kota yang berada di Provinsi Kalteng,” jelas HM.Ruslan.AS.

Untuk itulah, lanjut H.M Ruslan, ia langsung turun keberbagai daerah guna mewujudkan target tersebut, setelah melihat kenyataan dilapangan, dirinya berupaya untuk  mencapai target tersebut, dan pantauannya sudah cukup bagus. Terlebih hasil survey nasional juga menunjukkan hal yang sama..

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar, H.Ir. Arief Asrofi menjelaskan target perolehan kursi Partai Golkar pada Pemilu 2019 di 4 daerah pemilihan (dapil) akan berupaya dengan aegala potensi yang ada untuk memcapai target 10 kursi tersebut.

Dirinya merinci perolehan kursi dari 4 dapil tersebut, yakni Dapil 1 ditargetkan sebanyak 3 kursi, Dapil 2 sebanyak 2 kursi, Dapil 3 sebanyak 3 kursi dan Dapil 4 sebanyak 1 kursi. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR