Gubernur Kalteng Tinjau Jalan Pangkalan Bun – Kolam

0
92
Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran meninjau pembangunan Jembatan Pile Slab di jalan Penghubung Pangkalan Bun-Kotawaringin Lama

Kobar News, Pangkalan Bun – Gubernur Kalimantan Tengah, H.Sugianto Sabran mempunyai perhatian khusus terhadap pembangunan jembatan Pile Slab yang menghubungkan Pangkalan Bun – Kecamatan Kotawaringin lama, terbukti sudah beberapa kali meninjau jalan tersebut, agar segera selesai dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Dalam meninjau pembangunan jembatan Pile Slab yang menggunakan dana multiyear tersebut, Gubernur Kalteng didampingi Sekda Kalteng, Ir.Fahrizal Fitri, Bupati Kotawaringin Barat, Hj.Nurhidayah dan pejabat lainnya Provinsi Kalteng dan Kotawaringin Barat.

Dikatakan Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran, kalau jalan ini jalan yang menghubungkan tiga kabupaten di Kalteng, yakni Kobar, Lamandau dan Sukamara, yang merupakan jalan ysng mampu mendongkrak perekonomian, terlebih jalan ini juga menghubungkan Provinsi Kalimantan Barat.

“Saya ingin jalan ini harus selesai tepat waktu dan targetnya Bulan Desember ini, agar segera fungsional,” harap Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran.

Kepala Dinas PUPR Kalteng, Ir.Shalahudin mengatakan kalau pembangunan Pile Slab ini dibangun sepanjang tiga kilometer, dan masing-masing satu kilometernya memakan biaya sebesar Rp 100 miliar, ditambah dengan akses jalan mencapai Rp 150 miliar. Dilaksanakan dua tahun anggaran yakni 2018 dan 2019, sedangakan pembayarannya dilakukan tiga tahun anggaran, sampai dengan Tahun 2020. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR