Maskapai Trans Nusa Beroperasi di Pangkalan Bun, Jurusan Mana Aja….

0
1937
Pesawat Trans Nusa yang akan melayani rute dari dan ke Pangkalan Bun mulai 19 Januari 2019

Kobar News, Pangkalan Bun – Kabar baik datangnya dari dunia penerbangan yang akan melayani penerbangan dari dan ke Pangkalan Bun, yakni Maskapai Penerbangan Trans Nusa yang merupakan milik PT TransNusa Aviation Mandiri, maskapai penerbangan Trans Nusa, berencana membuka beberapa rute penerbangan di wilayah Kalimantan pada 19 Januari 2019 ini.

Hal tersebut dikatakan Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara Iskandar Pangkalan Bun (UPBU) atau yang bisa disebut dengan Kepala Bandara, Ambar Suryoko, beberapa waktu lalu kepada Kobar News di Bandara Iskandar Pangkalan Bun.

“Insya Allah jadi Maskapai Trans Nusa akan melayani rute Pangkalan Bun – Palangka Raya – Balikpapan PP, dan pulangnya ke Pangkalan Bun dilanjutkan ke Semarang,” jelas Ambar Suryoko.

Untuk jam penerbangan sendiri, menurut Ambar, dirinya belum bisa menjelaskan, karena belum ada penjelasan detail dari managemen PT.Trans Nusa Aviation Mandiri, hanya saja untuk penerbangan pertama pada 19 Januari 2019 ini.

Sedangkan jenis pesawat yang melayani rute Semarang – Pangkalan Bun – Palangka Raya – Balikpapan PP akan menggunakan pesawat jenis ATR 72-600 yang berkapasitas 70 orang penumpang. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR