Belum Ada Instruksi Pengiriman Bantuan Korban Tsunami Banten Secara Gratis

0
128

Kobar News, Pangkalan Bun – Bantuan untuk korban Tsunami di Banten dan Lampung yang berasal dari luar daerah berupa makanan, minuman ataupun pakaian saat ini masih harus mengeluarkan dana pengiriman, pasalnya pihak Kantor Pos pusat belum mengeluarkan perintah bagi kantor pos di daerah untuk penggratisan pengiriman logistik bagi korban bencana tsunami yang terjadi di Selat Sunda.

Hal tersebut dikatakan Kepala Kantor Pos Pangkalan Bun, Hana Nuryono kepada Kobar News melalui sambungan Handphone, Rabu (26/12), dan dijelaskannya, kalau saat ini belum ada instruksi dari pimpinan untuk menggratiskan pengiriman logistik bantuan korban bencana tsunami di Selat Sunda.

“Kami menunggu perintah pimpinan, kalau memang ada perintah pengiriman gratis khusus korban tsunami di selat sunda, silahkan. dan kalau tidak ada, maka kami persilahkan menggunakan paket kami yang paling murah,” ujarnya.

Menurutnya, waktu bencana tsunami di Palu dan Donggala, memang ada dengan menggunakan jalur laut, namun sekarang ini sekali lagi belum ada instruksi dari pimpinannya di Kantor Pos Pusat. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR