Angkatan DTT 19 Bagi Sembako Ke Masyarakat Kurang Mampu dan Panti Asuhan.

0
631

Kobar News, Muara Teweh – Anggota Kepolisian Angkatan 19 atau DTT (December Two Thousand) Polres Barito Utara, di hari ulang tahunnya yang ke-18, telah melaksanakan serangkaian kegiatan ke masyarakat serta panti asuhan .

Kegiatan tersebut diantaranya adalah melaksanakan bhakti sosial, berupa pembagian sembako kepada masyarakat di Muara Teweh Barito Utara yang kurang mampu tepatnya di kota muara Teweh dan kepada salah satu panti asuhan yang ada di wilayah tersebut.

Foto Bersama Anggota DTT 19 saat menggelar HUT Ke-18
Foto Bersama Anggota DTT 19 saat menggelar HUT Ke-18

Menurut Asep Sobirin ketua Penitia angkatan 19 DTT kepada kobarnews.com mengatakan kalau pembagian sembako tersebut dapat membantu meringankan beban warga yang kurang mampu terutama anak-anak panti asuhan yang mayoritas mereka anak yatim dan warga tidak mampu.

“Maka dari itu, wajib hukumnya kita membantu uluran tangan kita kepada masyarakat yangmkurang mampu, dan momentum HUT Ke-18 DTT kami menggelar bhakti sosial ini,” ujar Asep yang juga Kanit Resmob Polres Barito Utara itu.

Selain itu Asep juga berharap bukan anggota DTT 19 aja yang di berkumpul namun semua istri serta anak- anak mereka juga diharapkan berkumpul bersama-sama dan selalu menjalin silaturahmi yang baik agar persaudaraan leting ini pun semakin seperti keluarga kedepannya .

Bukan itu saja, Ketua DTT 19 IPDA KUSLAN, SH, yang juga Kapolsek Gunung Purei mengatakan, kalau acara ramah dan bagi-bagi rejeki untuk panti asuhan ini akan dilakukan setiap pertemuan leting DTT 19 ini akan diikut sertakan keluarga masing-masing keluarga dengan harapan agar acara ini mempererat persaudaraan. (Jojo/One)

TINGGALKAN KOMENTAR