Baru Satu Perusahaan Berikan Bantuan Bagi Korban Banjir Aruta

0
154
Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah didampingi istrinya meninjau keadaan banjir di Kelurahan Pangkut Kecamatan Arut Utara, Senin kemarin (17/12)

Kobar News, Pangkalan Bun – Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), menyaksikan pemberian bantuan bagi korban bencana banjir di Kecamatan Arut Utara, Senin kemarin (17/12) oleh salah satu perusahaan yang berada di sekitar Wilayah Kecamatan Arut Utara (Aruta) Kabupaten Kobar.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah secara simbolis kepada warga yang mewakili 40 buah rumah di Kelurahan Pangkut dan disaksikan perwakilan perusahaan.

Tidak hanya untuk Kelurahan Pangkut saja, bantuan juga diserahkan di desa lainnya yang terkena dampak banjir seperti Desa Nanga Mua, Kerabu, Gandis, Sukarami dan Umpang Kecamatan Arut Selatan.

Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah mengatakan bahwa Pemkab Kobar sangat mengapresiasi dengan bantuan yang diberikan salah satu perusahaan ini, dan bantuan ini sangat membantu sekali bagi warga yang terkena musibah banjir ini.

“Saya sangat berharap, tidak hanya satu perusahaan saja yang membantu, tapi juga ada banyak perusahaan di wilayah Aruta ini yang seharusnya juga turut membantu korban dampak banjir,” pinta Wabup Kobar.

Menurut Wabup Kobar, banjir ini bukan hanya kali ini saja terjadi, dan ini sudah puluhan tahun terjadi, dan bahkan sudah menjadi biasa bagi penduduk setempat, dirinya sudah berdialog dengan warga, apakah ingin dievakuasi, mereka bilang tidak, karena sudah terbiasa, katanya. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR